Agar Usulan Program Jalan, Seluruh Kader PBB Kota Surabaya Wajib Menangkan Pasangan ErJi

Abadikini.com, SURABAYA – Menjelang Pilwali Kota Surabaya 9 desember 2020 mendatang, Tim Bappilu Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya telah menugaskan tim  pemenangan untuk terjun ke- 31 Kecamatan se- Kota Surabaya  untuk memenangkan pasangan calon nomer urut 1 Eri Cahyadi-Armuji (ErJi).

10 personel yang dibentuk diminta untuk dalam membagi alat peraga berupa kartu suara serta memberi simulasi tata cara mencoblos yang benar agar bisa meminimalisir surat suara tidak sah bagi pasangan Er-Ji.

Simulasi mencoblos ErJi dilakukan hingga selesai di seluruh kelurahan se- kota Surabaya target DPC PBB Kota Surabaya menyumbang 3 persen atau 45.000 dari suara sah ErJi.

“Selama simulasi  ini kami mengerakkan seluruh  infrastruktur dan Kader PBB ditiap- tiap kelurahan. kami ingin mendulang suara lebih agar bisa mengamankan suara ErJi fardlu ain menang mutlak” Kata Yusuf.

Yusuf menambahkan, Insya Allah Sesuai Amanah Ketum DPP PBB Yusril Ihza Mahendra, serta pendampingan yang dilakukan oleh BAPPILU PUSAT yang kemarin terjun langsung memantau kegiatan pemenangan kami.

Ketua DPC PBB kota Surabaya Samsurin mengatakan, “PBB harus mengambil kesempatan di pilwali kali ini dengan menjadi Pahlawan Pendidikan dan Pahlawan Kesejahteraan warga surabaya dengan cara menangkan Er-Ji” ungkapnya.

“ErJi ditargetkan menang 80 persen dan untuk itu kami bekerja keras. ErJi Sudah berkenan menerima usulan program DPC PBB Kota Surabaya, yaitu pendidikan gratis dan menjamin kesejahteraan warga kota Surabaya dengan BPJS gratis, semoga Allah SWT bisa mengabulkan kemenangan Eri Cahyadi – Armuji menjadi Walikota dan Wakil Walikota Surabaya mengantikan Risma, Amin Ya Robbal Aalamin ,” tutup Yusuf.

Baca Juga

Back to top button