Bappilu Pusat PBB Road Show ke Daerah Pastikan Terbentuknya Struktur Partai

Abadikini.com, BANDAR LAMPUNG – Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Pusat Partai Bulan Bintang (PBB) melakukan “Road show” ke daerah-daerah guna memastikan telah terbentuk struktur Bappilu di tingkat wilayah dan infrastruktur Partai Bulan Bintang di tingkat DPC dan PAC.

Tim Bappilu korwil Sumatera bagian selatan Achmad Alfarius bersama Wasekjen DPP PBB Bidang Organisasi dan Pemerintahan Meridian Ramadir hari ini, Sabtu (20/11/2020) menyambangi DPW PBB Provinsi Lampung.

Achmad Alfarius menyampaikan bahwa dengan terpilihnya saudara Dr. Damsir Dahlan. MP sebagai ketua Bappilu Wilayah Lampung diharapkan dapat memenangkan PBB di tahun 2024.

“Alhamdulillah telah terlaksana pembentukan Bappilu Wilayah Provinsi Lampung. Semoga dengan terpilihnya saudara DR. Damsir Dahlan. MP sebagai ketua Bappilu Wilayah Lampung dapat menghantarkan PBB menjadi pemenang Pemilu 2024 mendatang,” ujarnya.

Achmad Alfarius selaku Korwil Bappilu PBB Sumatera bagian selatan meliputi Provinsi Lampung, Sumsel, Bengkulu dan Bangka Belitung ini menegaskan kepada ketua wilayah terpilih untuk segera membentuk Bappilu cabang sampai batas waktu yang di tentukan yaitu diakhir tahun 2020.

Sementara, Wasekjen Bidang Organisasi dan Pemerintahan Meridian Ramadir yang turut hadir dalam acara ini menegaskan kepada Ketua DPW PBB Lampung agar fokus terhadap Infrastruktur partai dan menyelesaikan pembentukan DPC dan PAC yang belum terbentuk untuk memudahkan proses verifikasi dalam waktu tidak lebih dari 1 tahun.

Selain itu ia juga menyampaikan perintah ketua Umum Prof Yusril Ihza Mahendra agar tetap fokus di tiga program unggulan Partai yaitu Infrastruktur, kaderisasi dan Branding.

Dikatakannya, Setiawan Hasni selaku Ketua DPW telah merekrut tokoh-tokoh lokal Provinsi Lampung ke dalam struktur partai serta melakukan perombakan Infrastruktur di tingkat Cabang.

“Semoga dengan struktur yang baru bersama Tim Bappilu Wilayah dapat mengatarkan PBB kembali mendapatkan kejayaan di masa lampau dan menang di Pemilu 2024,” harap Meridian.

Baca Juga

Back to top button