Trending Topik

Luis Suarez Positif Covid-19, Bakal Gagal Main Lawan Barcelona

Abadikini.com, JAKARTA – Luis Suarez bisa dipastikan bakal gagal memperkuat Atletico Madrid dalam laga melawan mantan klubnya, Barcelona pada akhir pekan ini.

Selasa (17/11/2020) dini hari WIB, federasi sepak bola Uruguay mengumumkan bahwa Suarez positif Covid-19 bersama dua orang lainnya, yakni penjaga gawang Rodrigo Munoz serta staf administrasi Matias Faral.

Suarez pun harus absen membela Uruguay kala dipermalukan dua gol tanpa balas oleh Brasil pada Rabu (18/11/2020) pagi WIB.

Positif Covid-19

Melansir Marca, Suarez kemudian menjalani tes keduanya, dan sekali lagi, pemain 33 tahun itu dinyatakan masih positif terpapar Covid-19.

Alhasil, Suarez pun kini sangat kecil kemungkinan bisa bermain menghadapi Barcelona akhir pekan ini serta Lokomotiv Moscow pada tengah pekan depan.

Suarez jelas kecewa dengan hasil tes keduanya mengingat El Pistolero sangat bernafsu untuk bertemu Barcelona setelah ia merasa diperlakukan tidak adil sebelum ditendang keluar Camp Nou.

Diego Costa Pulih

Terlepas dari bakal absennya Suarez, Atletico Madrid mendapat kabar bagus dengan pulihnya penyerang mereka lainnya, yakni Diego Costa.

Costa sudah mengikuti sesi latihan bersama tim pada Rabu (18/11/2020) dan kondisinya akan terus dipantau menjelang datangnya akhir pekan.

Sementara itu, kabar bagus lainnya bagi Atletico adalah bakal bisa dimainkannya dua pemain mereka yang sebelumnya sempat mengalami cedera, yakni Vitolo dan Stefan Savic.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button