Trending Topik

Hamid: Masyarakat Motui Berkomitmen Menangkan Ruksamin-Abu Haera 90 persen

Abadikini.com, WANGGUDU – Dua puluh hari jelang pemilihan Pilkada pada Rabu 9 Desember 2020 mendatang. Pasangan calon bupati-wakil bupati Konawe Utara Ruksamin-Abu Haera (RABU) terus bergerak mengamankan basis pendukung melalui kampanye dialogis dan belusukan. Kali ini Ruksamin-Abu Haera berkampanye di Desa Wawoluri Kecamatan Motui, Selasa (18/11/2020) sore.

Tokoh masyarakat, Nuhun Hamid
mengatakan kemenangan 90 persen di Kecamatan Motui bagi pasangan calon Ruksamin-Abu Haera bukan lagi hal yang ditawar-tawar.

“Masyarakat se Kecamatan Motui komitmen memenangkan Ruksamin-Abu Haera hingga 90 persen,” kata Hamid dalam orasinya.

Menurut Mantan Anggota DPRD Konut ini, komitmen itu didasari karena masyarakat Motui menilai kepemimpinan Ruksamin diperiode pertama telah teruji dan terbukti.

Sementara calon lain, kata dia, baru hanya sekedar umbar janji-janji belaka.

“Mulai sistem pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, pelayanan kesehatan dan pendidikan. Penangan banjir serta pencegahan Covid-19. Yang lain baru mengumbar janji. Masyarakat sudah rasakan kinerja Ruksamin,” ujar Hamid.

Hal senada juga dikatakan warga Desa Wawoluri, Usman. Kata dia, prestasi Ruksamin dalam memimpin Bumi Oheo telah diakui oleh pemerintah pusat. Sehingga melanjutkan kepemimpinan di Konut merupakan harga mati bagi masyarakat Motui.

“Ruksamin-Abu Haera pemimpin yang peduli kepada masyarakat. Mereka menghargai sesepuh daerah ini. Pokoknya kami siap memenangkan RABU,” kata Usman.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker