Perkenalkan Pengurus Baru, DPC PBB Kota Denpasar Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Abadikini.com, DENPASAR – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Denpasar, Rudianto melakukan kunjungan silaturahmi kepada Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Denpasar, H. Pujianto pada Minggu, (15/11/2020).

Kunjungan DPC PBB Kota Denpasar ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan berbagai elemen khususnya para tokoh agama.

“Kunjungan ini dalam rangka menciptakan dan menguatkan ukhuwah Islamiyah serta mempererat tali silaturahmi DPC PBB Kota Denpasar dan Tokoh Agama,” kata Rudianto.

Rudianto juga menjelaskan dalam silaturahmi ini merupakan kegiatan PBB Denpasar sambang kepada para tokoh agama (toga) selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk memperkenalkan kepengurusan DPC PBB Kota Denpasar yang baru.

“Selain bersilaturahmi, kami juga memperkenalkan kepengurusan DPC PBB Kota Denpasar,” ujarnya.

Rudianto berharap kebersamaan ini dapat terus berlanjut. Menurut dia, kita memiliki tujuan besar yang sama, yaitu untuk NKRI dan memperjuangkan kelestarian agama Islam dan budaya Indonesia.

“Kami melihat bahwa tantangan ke depan tidak semakin mudah hanya dengan kerja sama, kolaborasi dan sinergi semacam ini. Mudah-mudahan dengan adanya hubungan antara partai politik, dan elemen bangsa lainnya, kita semua bisa dapat berperan untuk menjaga negara Indonesia dan berbuat untuk umat,” terusnya.

Ketua PCNU Kota Denpasar H. Pujianto menyampaikan sangat mengapresiasi pertemuan ini dan PCNU selalu terbuka dengan partai apapun dan silaturahmi ini pun diharapkan awal dari perkenalan pengurus baru DPC PBB Denpasar bisa berbuat untuk umat.

“Pokoknya kita pertahankan keselamatan, keutuhan, dan jati diri bangsa ini. Kewajiban bersama tidak bisa hanya dari satu pihak, tapi bersama-sama harus menjaga keselamatan, dan keutuhan bangsa ini,” kata Pujianto.

Pertemuan yang baik itu juga dihadiri Ketua DPW PBB Bali M Shalahuddin Jamil. Ia mengatakan kita PBB memperkuat sinergitas dan silaturahmi kepada tokoh-tokoh agama dan masyarakat.

“Nasib kita tidak bisa digantungkan kepada orang lain, hanya kemauan dan kerja keras kita yang bisa menggapai itu semua Insyaallah, PBB Kota Denpasar siap gaspol di 2024” terangnya. (*)

 

Baca Juga

Back to top button