Sule Ucapkan Bismillah Hari Ini Nikahi Nathalie Holscher

Abadikini.com, JAKARTA – Komedian Sule akan nikahi Nathalie Holscher hari ini, Minggu (15/11/2020). Sebelum ijab kabul, ia berdoa.
Sule mengunggah video teaser pernikahannya dengan Nathalie Holscher. Bapak empat anak itu berharap acaranya lancar dan tidak ada halangan.

“Bismillah … 15 november 2020 .. live 16.00 WIB @antv_official @maxstream.tv @rans.entertainment @raffinagita1717 @nathalieholscher,” tulis Sule.

Nathalie Holscher pun mengunggah hal yang sama dengan Sule. Ia seolah sudah tak sabar lagi dipinang pengisi acara Santuy Malam tersebut.

Di hari yang spesial ini, mereka menggunakan tema outdoor. Sule dan Nathalie Holscher akan gelar resepsi pernikahan di Tsamara Resto & Function Hall yang berlokasi di Jatiranggon, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat.

Rencananya, pernikahan mereka akan disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta mulai pukul 16.00 WIB. Selain di televisi, hari spesial Sule dan Nathalie Holscher juga bisa disaksikan di Channel YouTube Rans Entertainment.

Kabarnya mereka akan menggelar akad pada siang hari. Sebelum akhirnya Sule dan Nathalie Holscher ke jenjang yang lain pada sore harinya.

Sule akan menikah dengan Nathalie Holscher usai dekat melalui YouTube. Mereka kolaborasi bareng hingga bersatu.

Saat mulai perkenalan, Sule menantang Nathalie Holscher untuk hapus tato. Hal itu disanggupi Nathalie yang menghapus semua tato tersebut di badannya.

Kemudian Nathalie Holscher mendadak pindah agama. Ia menjadi mualaf dibantu Sule.

Dari situ, muncul isu Nathalie Holscher pacaran dengan Sule. Dan ternyata mereka benar-benar menjalin hubungan serius.

Nathalie Holscher pun sudah diterima oleh keempat anak Sule. Ia pun menerima Sule yang berstatus duda.

Sebelum pernikahan berlangsung, Sule sempat mengajak Nathalie Holscher untuk nyekar ke makam mantan istrinya, Lina Jubaedah. Selain berdoa, Sule juga mengenalkan perempuan yang ingin dinikahinnya itu ke Lina Jubaedah. Hal itu sebagai penanda permintaan restu untuk niat baik mereka dalam pernikahan.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker