Trending Topik

Gelar Turnamen Futsal, HMI-MPO Cabang Kabupaten Bogor Rawat Solidaritas Kader

Abadikini.com, BOGOR – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Persiapan Kabupaten Bogor selenggarakan turnamen futsal pada Sabtu, (14/11/2020).

Agenda yang diselenggarakan di lapangan komplek perumahan BTN Leuwiliang Kabupaten Bogor tersebut dilaksanakan guna memupuk rasa solidaritas sesama kader antar komisariat.

Dwika Cahya selaku Ketua Panitia penyelenggara menuturkan bahwa turnamen futsal ini dalam rangka merawat solidaritas kader HMI MPO Cabang Kabupaten Bogor.

“Agenda ini dilaksanakan demi merajut rasa persaudaraan dan solidaritas sesama kader di himpunan tercinta ini,” ujar Apoy sapaan akrabnya.

Sementara itu, Badru Taman selaku Ketua Umum Cabang Persiapan HMI-MPO Kabupaten Bogor mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka merawat kebersamaan dan konsolidasi upaya memperkuat tali silaturahmi antar kader di komisariat.

“Kegiatan ini kami laksanakan tentu dalam rangka mengkonsolidasikan tali silaturahmi sesama kader-kader di komisariat,” Kata Badru.

Setelah terselenggaranya turnamen futsal tersebut, Badru pun menuturkan bahwa agenda-agenda terdekat selanjutnya akan dilaksakan demi memfasilitasi kader-kader dengan kegiatan HMI yang ceria dan substansial.

“Kedepan kita rencana buat acara yang menarik lainnya, kita komitmen menjadikan himpunan ini sebagai organisasi yang ceria dan menggembirakan bagi kader dan anggota-anggota hmi,” tandasnya.

Turut hadir juga dalam turnamen futsal tersebut Aglam Maulana dari Komisariat IUQI, Nurhalimah dari Komisariat INAIS, Irfan Nugraha dari Komisariat IAIN LaaRoiba, dan Milayanti dari Komisariat STKIP Muhammadiyah Bogor.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button