Trending Topik

Anak Buah Prof Yusril Ini Sebut Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Merakyat dan Peduli

Abadikini.com, TIDORE – Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Tidore Kepulauan Masriyanto Abd. Samad mengapresiasi pasangan calon nomor urut 2, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN selama memimpin Kota Tidore Kepulauan. Partai besutan pakar hukum tata negara Prof Yusril Ihza Mahendra ini menilai pasangan AMAN sangat perhatian, merakyat dan  bahkan peduli terhadap tiap persoalan yang tengah terjadi di masyarakat. Selain itu, mereka juga terlibat aktif dalam agenda-agenda kepemudaan dan kemasyarakatan yang digelar di setiap kelurahan atau desa.

Pemimpin seperti inilah, kata Anak buah Prof Yusril itu yang seharusnya menjadi pilihan bagi Rakyat Kota Tidore, karena mereka sangat memahami dan Peduli terhadap kondisi masyarakat Kota Tidore Kepulauan. Dimana setiap agenda-agenda kepemudaan maupun masyarakat itu tidak pernah mereka abaikan apalagi tinggalkan.

“Ketika Tidore dilanda musibah luar biasa berupa Covid-19 tidak terlihat sedikitpun perhatian dari pasangan calon yang lain untuk turun membantu rakyat, melainkan hanya sebatas Pasangan AMAN, mereka nekat melakukan pelayanan meskipun harus diperhadapkan dengan kuatnya penyebaran virus corona,” ujar Masriyanto Abd. Samad saat menyampaikan orasi politik pada saat kampanye tatap muka yang dilakukan oleh Pasangan AMAN di Kelurahan Soadara, Sabtu, (14/11/20).

Lebih lanjut, Masriyanto mengungkapkan, jika dulu pemuda dan masyarakat ketika melakukan kegiatan itu masih melakukan pengurusan terkait dengan proposal untuk berharap bantuan. Tetapi dimasa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen mereka berdua selain menghadiri setiap kegiatan-kegiatan yang diselenggarakan oleh pemuda maupun masyarakat, merekapun ikut menyalurkan bantuan tanpa harus dibuat proposal.

Maka dari itu, politisi yang biasa disapa Ari ini juga mengatakan Pasangan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen adalah pemimpin yang telah terbukti melakukan banyak hal untuk kemajuan Kota Tidore Kepulauan. Olehnya itu, sambungnya, tidak ada alasan untuk mundur dan meninggalkan mereka, melainkan sudah harus tetap berdiri tegak dan berjuang memenangkan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada tanggal 9 Desember 2020 guna kembali melanjutkan kepemimpinannya selama 2 Periode.

“Saya sangat menghormati pejuang-pejuang AMAN di Kelurahan Soadara, di kesempatan ini saya ingin mengajak bahwa kita tidak boleh mundur selangkah dalam memperjuangkan kemenangan Pasangan AMAN. Melainkan terus maju dan tetap semangat masyarakat untuk memilih pasangan AMAN yang bernomor urut 2,” pungkasnya.

Baca Juga

Back to top button