Trending Topik

Rizieq Akan Gelar Resepsi Pernikahan Putrinya, Wagub DKI: Kami Mohon Tidak Terjadi Kerumunan

Abadikini.com, JAKARTA – Resepsi pernikahan putri Rizieq Shihab akan digelar pada Sabtu, (14/11) malam bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi di sekitar kediaman pemimpin FPI Rizieq Shihab di kawasan Petamburan.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria berharap agar acara ini berjalan tertib sesuai dengan protokol kesehatan 3M di masa pandemi Covid-19.

“Kami minta semua kegiatan, apapun kegiatan, di mana pun kita minta semua kegiatan, oleh penyelenggaranya melaksanakan protokol Covid-19, protokol kesehatan dan melaksanakan 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ujar Riza di Jakarta, Jumat (13/11/2020.

Wagub DKI berpesan kepada Rizieq Shihab dan keluarganya agar menyiapkan petugas untuk dapat memastikan acara yang digelar itu tidak menimbulkan kerumunan dan jika perlu berkoordinasi dengan pihak terkait.

“Nanti tentu perlu mendapat perhatian dukungan dari pihak pengawasan dan pemantauan PSBB untuk membantu mengatur lalu lintas, mengatur jarak dan sebagainya, sarana dan prasarana harus disiapkan seperti thermo gun, hand sanitizer, tempat cuci tangan dan sebagainya, harus diperhatikan,” pintanya.

Peraturan ini, kata Riza, tak hanya berlaku bagi Rizieq, melainkan bagi siapa saja yang melaksanakan rangkaian kegiatan di masa pandemi Covid-19. “Apalagi melibatkan banyak orang,” lanjutnya.

Riza juga berharap acara resepsi pernikahan yang akan digelar oleh Rizieq Shihab berlangsung dengan lancar, baik dan aman. “Kami juga mohon tidak terjadi kerumunan, kepadatan, kemudian mudah-mudahan ada berkah keluarga dan anaknya yang dinikahkan menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warohmah,” ujarnya.

Sebagai informasi, Rizieq Shihab akan menikahkan putrinya dengan pria bernama Irfan Alaydrus. Acara akan digelar di kediamannya di kawasan Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Selain itu, Rizieq Shihab juga akan menggelar acara Maulid Nabi Muhammad SAW yang diagendakan berlangsung di markas FPI, Gang Paksi Jalan Petamburan III, Kelurahan Petamburan, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Sabtu, 14 November 2020 Pukul 18.30 WIB.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker