Politisi PDIP Ini Minta Warga Konut Pilih Ruksamin-Abu Haera Sudah Jelas Kinerjannya

Abadikini.com, WANGGUDU – Dua puluh lima hari lagi jelang pemilihan kepada daerah (Pilkada) 9 Desember 2020 mendatang, pasangan calon bupati-wakil bupati Konawe Utara (Konut) Ruksamin-Abu (Rabu) Haera terus perkuat basis dengan kampanye dialogis dan blusukan.

Hari ini, Sabtu (14/11/2020), Ruksamin-Abu Haera menggelar kampanye dialogis di Desa Puudonggala Utama, Kecamatan Sawa.

Politisi PDI Perjuangan Rabiudin meminta kepada masyarakat di desa Puudonggala Utama, untuk memilih pemimpin yang jelas kinerjanya seperti bupati petahana Ruksamin.

“Ruksamin-Abu Haera pemimpin ideal dan sudah jelas kinerjanya. Jangan biarkan daerah ini terbengkalai,” kata Rabiudin melalui keteranganya, Sabtu (14/11/2020).

Menurut Rabiudin, program Ruksamin di periode pertamanya sebagai Bupati mampu memasukan Konawe Utara dalam lembaran nasional RPJN untuk pembangunan kawasan industri.

“Program nasional sudah ada dalam lembaran nasional yakni pendirian mega smelter di dua kecamatan yakni Motui dan Langgikima,” ujarnya.

PAW Iskadar Mekuo di DPRD Konut ini, untuk program di Kecamatan Lembo, Sawa dan Motui akan menjadi skala prioritasnya sebagai perwakilan di legislatif.

“Dapil 4 tanggung jawab saya untuk memperjuangkan masyarakat. Saya terlahir dari keluarga miskin tapi saya buktikan mampu duduk di parlemen. Pilih pemimpin yang memiliki konsef dan program jelas, salah pilih jangan harap daerah akan berkembang,” Pungkasnya.

Untuk diketahui, Ruksamin-Abu Haera maju dalam Pilkada Kabupaten Konawe Utara 2020 di usung oleh empat partai, yakni Partai PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button