Trending Topik

Tim Edi-Weng Minta Masyarakat Manggarai Barat jangan Terpancing Isu Politik Uang

Abadikini.com, LABUAN BAJO – Satu bulan jelang pencoblosan Pilkada Manggarai Barat (Mabar), NTT, Rabu 9 Desember 2020 medatang. Tim pemenangan pasangan calon bupati-wakil bupati Mabar, nomor urut 3 Edistasius Endi–Yulianus Weng (Paket Edi-Weng) terus lakukan penguatan-pengutan di babis-basis pendukung diakar rumput lewat kampaye blusakan dan dialogis.

“Makin dekat tangal 9 Desember makin terlihat animo dan kecintaan masyarakat terhadap Paket Edi Weng. Hari ini, (kemarin), kami berkampanye di Kampung Dencang, Daleng dan Rengkas, Kecamatan Mbeliling,” kata ketua tim pemenangan paket Edi-Weng, Ali Sehidun lewat keterangannya, Jumat (13/11/2020).

Ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Manggarai Barat itu menegaskan bahwa Simpatik orang terhadap paket Edi-Weng makin bertambah. terlihat dari saat acara penjemputan masyarakat disetiap titik kampanye blusukan maupun dialogis.

“Intinya akar rumput Edi-Weng sangat siap memenangkan dan mengawal Pilkada 9 Desember untuk memenangkan paket Edi-Weng sebagai bupati dan wakil bupati Manggarai Barat periode 2020-2025,” tegas Ali Sehidun.

Untuk itu, dia mengajak kepada seluruh pendukung Edi-Weng agar fokus dan tetap solid bergerilia di kampung-kampung guna memenangkan Edi Weng di 9 desember mendatang.

“Saya mengajak kepada semua tim pemenangan, dari partai politik, relawan dan simpatisan Edi-Weng untuk terus bergerilia di kampung-kampung mengajak masyarakat untuk memilih paket Edi-Weng di TPS-TPS pada 9 Desember nanti. Yakinkan bahwa Edi-Weng akan memenangkan Pilkada Mabar 2020 ini,” seru Ali Sehidun.

Ali Sehidun juga mengajak kepada pendukung dan tim pemenangan dan masyarakat di setiap kampung untuk terus mengawal proses Pilkada ini dan jangan terpancing dengan isu money politic.

“Isu money politic atau politik uang adalah cara pembodohan. Kenapa isu money politic saya sampaikan karna sudah mulai terendus isu tersebut,” pungkasnya.

Untuk diketahui, pasangan calon bupati-wakil bupati Manggarai Barat, nomor urut 3, Edistasius Endi-Yulianus Weng (Paket Edi-Weng) maju di Pilkada Mabar 2020 diusung Partai Nasdem, PKPI, Partai Golkar dan PBB.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker