Trending Topik

Di Video Lagu Baru Rossa Muncul Artis Korea Ki Do-hoon

Abadikini.com, JAKARTA – Penyanyi Terkenal Indonesia, Rossa, berkolaborasi dengan artis Korea Selatan, Ki Do-hoon, untuk menggarap video lagu terbarunya yang berjudul Masih.

Penyanyi bernama lengkap Sri Rossa Roslaina Handiyani ini mengungkapkan kolaborasi ini melalui salah satu potongan video promosi lagu Masih yang ia unggah di akun Instagram resminya.

Dalam video tersebut, Ki Do-hoon terlihat berlari ke arah kamera diiringi denting piano yang terdengar dalam penggalan lagu Masih.

Saat Ki Do-hoon mendekat ke kamera, muncul tulisan “Masih” lengkap dengan kode tanggal perilisan video, yaitu 13 November 2020.

Setelah itu, Penyanyi asal Sumedang ini juga mengunggah foto Ki Do Hoon yang merupakan potongan adegan dari video Masih di Instagram. Ki Do Hoon juga mengunggah foto serupa di Instagram resminya.

Melihat promosi video ini, para penggemar drama Korea langsung heboh karena wajah Ki Do-hoon tak asing bagi mereka.

Sepanjang kariernya, aktor muda tersebut sudah membintangi sejumlah drama, seperti Arthdal Chronicles, The King in Love, Should We Kiss First, dan Catch the Ghost.

Salah satu sutradara video Masih, Ivan Saputra, mengatakan bahwa pembuatan video ini sangat menantang karena dilakukan di dua lokasi, Indonesia dan Korea Selatan, dan dia juga harus berkolaborasi dengan sineas Korsel, Jin Jeon.

“Secara teknis sangat menantang. Konsepnya bercerita tentang LDR, hubungan jarak jauh antara Indonesia dan Korea, di mana kedua pasangan kekasih masih saling mencintai,” ungkap Ivan seperti dikutip Antara.

Dari segi lagu, Rossa menganggap Masih membawanya kembali ke era lagu Kini dan Aku Bukan Untukmu karena bercerita tentang percintaan yang telah usai, tapi masih ada sisa perasaan.

“Lagu ini diciptakan oleh Yovie Widianto dan Nino Kayam. Awalnya, Yovie menciptakan lirik reff dan dinyanyikan pertama kalinya di konser The Journey of 21 Dazzling Years pada 2017. Akhirnya, lagu dibuat secara utuh di tahun 2019 dan direkam di tahun 2019,” ujar Rossa.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker