Di Hari Pahlawan, HMI MPO dan Aktivis Mahasiswa Siak Bagikan 1000 Masker

Abadikini.com, SIAK – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI MPO) Cabang Siak, BEM SRI, dan OKP lainnya menggelar aksi sosial dengan membagikan 1000 masker kepada masyarakat Siak. Masker tersebut berasal dari Pemerintah Provinsi Riau yang diamanahkan ke OKP Mahasiswa untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Selain itu, mahasiswa juga ikut serta dalam Operasi Yustisi yang diselenggarakan oleh Polri, TNI, dan Sat Pol PP. Dan kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 10 sampai 11 November 2020.

“Alhamdulillah pembagian masker tersalurkan dengan lancar kepada masyarakat Siak,” ujar Bendahara Umum HMI MPO Cabang Siak, Mujahidah Syahidah Haqiah, Siak, Rabu (11/11/2020).

Mj sapaan akrab dari Mujahidah Syahidah Haqiah ini menambahkan, pembagian 1000 masker ini dilakukan selain pada moment hari Pahlawan, hal ini juga menunjukkan kepedulian mahasiswa Siak akan kesehatan masyarakat Siak dengan turun langsung membagikan masker kepada masyarakat sekitar.

Sekedar informasi, kegiatan aksi bagi masker ini dikawal langsung oleh TNI, Polri, dan Sat Pol PP. Pembagian masker pada hari pertama dilaksanakan di bundaran Kwalian. Dan hari kedua di Pasar Raya Belantik dan Simpang Jalan Sapta Taruna.

Baca Juga

Back to top button