Trending Topik

Kemana Batang Hidungnya Menhan Prabowo Disaat Habib Rizieq Pulang??

Abadikini.com, JAKARTA – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab (HRS) telah kembali ke Tanah Air bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November. Namun ada yang aneh disaat kepulangan Habib tak ada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto untuk menyambut kepulangannya.

Hal itu pun langsung disindir oleh warganet. Pasalnya, saat Pilpres 2019 kemamrin, Prabowo didukung oleh HRS dan bahkan sampai menggerakkan pengikutnya.

“Kita tunjukkan bahwa kita ini adalah benar-benar orang yang ingin merdeka,” bunyi pesan heroik Bung Tomo yang dikutip Prabowo, Selasa (10/11/2020).

Unggahan itu dengan cepat banjir komentar. Namun, banyak warganet yang tidak mereaksi substansi pesan tersebut. Netizen malah ramai-ramai mengaitkan dengan kedatangan HRS.

“Pak, gak ikut nyambut kedatangan Imam Besar HRS?,” tulis akun Norris.Mario.

Hal senada dilontarkan akun myzdan, vitachandra, bebehnew dan lainnya. Mereka juga mempertanyakan apakah Prabowo tidak ingin ikut menyambut HRS. “Endak ikut nyambut kedatangan HRS Pak?,” tanya akun Abu.Djr.

Seperti diketahui, Habib Rizieq tiba di Tanah Air pada Selasa pagi. Ini pertama kalinya pemimpin FPI itu menginjakkan kaki di Indonesia setelah pergi ke Arab Saudi sejak 2017. Selama tinggal di negara itu, sejumlah tokoh pernah menemui HRS di Arab Saudi.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker