Trending Topik

Partai Bulan Bintang Gagas Pertemuan Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi dengan Pengusaha Jasa Konstruksi

Abadikini.com, SURABAYA – Calon wali kota Surabaya Eri Cahyadi bertemu dengan Para Pengusaha Jasa Konstruksi yang berhimpun dalam Forum Komunikasi Asosiasi Jasa Konstruksi se Kota Surabaya pada, Minggu (8/11/2020) malam.

Baca Juga

Pertemuan Eri Cahyadi dengan Para Pengusaha Jasa Konstruksi itu digagas oleh ketua DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya, Samsurin.

Samsurin mengatakan, pertemuan tersebut bertujuan untuk mendiskusikan misi dan visi Eri Cahyadi terkait investasi pembangunan di Kota Surabaya jika kelak terpilih sebagai Wali Kota Surabaya.

Menurutnya, perlunya partisipasi warga Kota Surabaya agar pemerataan pembangunan di Kota Surabaya bisa dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat kota pahlawan itu kedepannya.

“Pertemuan dengan seluruh Assosiasi Pengusaha Konstruksi se Kota Surabaya ini di harapan para pengusaha bisa mewujudkan gagasan besar Eri Cahyadi dalam memajukan Surabaya,” kata Samsurin lewat keteranganya, Senin (9/11/2020).

Ketua DPC PBB yang merupakan motor 5 parpol non parlemen pendukung Eri Cahyadi-Armuji ini menambahkan bahwa visi misi Eri Cahyadi-Armuji jika di tawarkan pada semua pihak pasti akan menguntungkan bagi warga Surabaya.

“Eri Cahyadi menginginkan kedepan masyarakat menikmati hasil pembangunan di Kota Surabaya, bukan orang lain yang menikmati, tapi masyarakat Surabaya sendiri yang dipilih pertama kali untuk diperioritaskan di sejahterakan oleh Eri Cahyadi dan Armuji,” ujarnya.

Samsurin menjelaskan, Acara yang dikemas dalam bentuk silaturrahmi ini, Eri Cahyadi memaparkan konsep besar untuk mengajak para pengusaha khususnya konstruksi.

“Agar bisa turut serta membina pengusaha muda untuk di perioritaskan dalam mengerjakan proyek-proyek yang direncanakan pemerintah Kota Surabaya dengan syarat melibatkan tenaga kerja warga yang ber KTP surabaya, serta memperhatikan kualitas pekerjaan dan tepat waktu. Itu yang paling penting,” jelas Samsurin.

Sementara, Yoyon ketua Gapensi mewakili para anggota asosiasi pengusaha konstruksi itu menyambut baik program Eri Cahayadi dan Armuji yang memberikan kesempatan bagi para pengusaha muda Surabaya kedepannya.

Khususnya terang dia, pengusaha diajak berperan dalam setiap proses pembangunan di Kota Surabaya.

“Semoga ini bisa mensejahterakan semua masyarakat Surabaya. Apalagi Eri Cahyadi berpesan untuk mengajak partisipasi tenaga lokal Surabaya, tentu itu akan kami perhatikan,” ujar Yoyon.

Turut hadir dalam pertemuan itu ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono. Pria yang akrab di panggil Awi ini ucapkan terima kasih bisa bertemu dengan para pengusaha yang ada di kota surabaya.

Ia, harapkan para pengusaha dapat sejalan dalam menerapkan visi dan misi Eri Cahyadi-Armuji secara matang jika terpilih jadi wali kota dan wakil wali kota Surabaya pada 9 Desember nanti.

“Semoga visi misi Eri Cahyadi dan Armuji bisa terlaksana secara matang diperlukan peran serta dan kerjasama para pengusaha, segala pembangunan kota wajib menjadi landasan kesejahteraan seluruh rakyat Surabaya,” harap Awi.

Baca Juga

Back to top button