Melania Dikabarkan akan Ceraikan Donald Trump Gegara Kalah di Pilpres

Abadikini.com, WASHINGTON – Donald Trump kalah di pemilihan Presiden Amerika Serikat. Kini bak sudah jatuh tertimpa tangga, rumah tangganya bersama Melania juga dikabarkan sedang berada di ujung tanduk.

Baca Juga

Sang istri, Melania dikabarkan akan segera menceraikan Trump. Melansir dari Daily Mail, Melania sempat menangis saat mengetahui Trump memenangi pilpres 2016 lalu.

“Dia tak pernah menyangka bahwa Trump akan menang,” ujar teman dekat Melania.

Teman dekat Melania juga mengatakan bahwa mantan model itu menunggu hingga lima bulan sebelum pindah dari New York ke Washington.

Kabar lainnya disebutkan bahwa pasangan ini tinggal di kamar yang terpisah selama berada di White House dan menjalani ‘pernikahan bisnis’.

Kendati demikian, Trump pernah mengakui bahwa hubungan mereka berjalan dengan baik tanpa ada pertikaian. Walau keduanya kerap menunjukkan sikap dingin satu sama lain di hadapan publik.

Isu perceraian ini juga diperkuat dengan pernyataan mantan ajudan pasangan tersebut,  Omarosa Manigault Newman. Ia menyebutkan bahwa Melania menghitung setiap menit di setiap harinya sampai suaminya keluar dari pekerjaannya sebagai presiden.

“Melania selalu menghitung tiap menit sampai dia keluar dari kantor dan bisa bercerai. Karena, kalau Melania melakukannya saat Trump masih menjabat, Melania bisa kena hukuman dari Trump,” ujar Omarosa Manigault.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button