Trending Topik

LaNyalla Lantik Analisis Kebijakan Ahli Utama Setjen DPD RI

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua DPD RI, AA La Nyalla Mahmud Mattalitti melantik Reydonnyzar Moenek dan Adam Bachtiar sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Sekretariat Jenderal DPD RI. Pengucapan Sumpah/Janji Jabatan Alih Jabatan Analis Kebijakan Ahli Utama Sekretariat Jenderal DPD RI berlangsung di Gedung Nusantara IV, Komplek Parlemen Senayan, Jakarta, Senin (9/11/2020).

La Nyalla dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Reydonnyzar Moenek dan Adam Bachtiar sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama Sekretariat Jenderal DPD RI yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Jenderal DPD RI dan Deputi Bidang Administrasi Sekretariat Jenderal DPD RI.

“Saudara patut berbangga karena ini merupakan peristiwa bersejarah, dan juga karena Saudara juga telah menerima penghargaan Satyalancana, yang dapat menjadi contoh bagi orang lain,” ujarnya.

La Nyalla yang merupakan Senator dari Provinsi Jawa Timur mengapresiasi kerja keras Reydonnyzar Moenek dan Adam Bachtiar atas keberhasilan DPD RI untuk mempertahankan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) selama 14 kali berturut-turut dan menekan jumlah temuan atas hasil pemeriksaan BPK. “Hanya tiga temuan administratif dengan 97,6% penyerapan anggaran pada tahun 2019 dan revisi anggaran dapat diterapkan dalam batas yang dikendalikan, ” katanya.

Lebih lanjut La Nyalla berharap agar pencapaian karir tertinggi keduanya dapat menjadi motivasi bagi sesama dan sebagai Analis Kebijakan Ahli Utama dapat mengemban amanah dengan penuh tanggung jawab.

Pelantikan tersebut dihadiri oleh para pejabat eselon I, II, III dan IV Setjen DPD RI.

Baca Juga

Back to top button