Trending Topik

Soal Video Gisel Bergaya Menunggang Kuda, Hotman Paris: Jangan Pakai Pakar, Nanti Dia Kepengen

Abadikini.com, JAKARTA – Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberi saran terkait video syur yang melibatkan wanita mirip Gisel Anastasia yang heboh hingga trending dalam dua hari terakhir.

Baca Juga

Menurut Hotman, untuk mengecek apakah wanita itu benar-benar Gisel atau bukan, tidak perlu memakai jasa pakar telematika.  Menurutnya, video tersebut cukup ditelusuri dengan mendatangkan tiga ibu-ibu dari Pasar Senen.

“Terkait video porno yang diduga katanya artis terkenal. Katanya mau didatangkan ahli telematika untuk mengecek siapa orang itu. Ngapain? Cukup panggil wasit 3 orang, ibu-ibu dari Pasar Inpres Senen. (Mereka akan) Bandingkan dada yang di video dengan dada cewek yang diduga sebagai orang itu. Ibu-ibu dari Senen bisa langsung tahu itu sama gak dadanya,” tulis Hotman.

View this post on Instagram

3 Ibu dari pasar Inpres jadi wasit gantikan pakar telematika! Perlu pembuktian demi azas praduga tdk bersalah

A post shared by Dr. Hotman Paris SH MH (@hotmanparisofficial) on

Menurut Hotman, jika pakar telematika yang turun tangan, malah tidak akan bisa mengetahui hasilnya karena tidak bisa berkonsentrasi.

“Kalau nanti pakar telematika yang disuruh ngecek, nanti pakar telematikanya jadi pusing. Nanti jadi ikut kepengen, nanti hasilnya malah gak konsentrasi,” tambah Hotman.

Tidak diketahui secara pasti pakar telematika mana yang disindir Hotman. Namun diduga adalah Roy Suryo.

Di saat yang sama, banyak netizen yang meyakini kalau wanita dalam video itu benar-benar Gisel.

Tak cuma menyorot sosok wanita yang dinilai mirip Gisel, netizen juga mencoba menerawang siapa sosok pria dalam adegan ranjang bergaya menunggang kuda (woman on top) itu.

Sempat menyebut-nyebut nama manajer Gisel, Andi Tanggawana, sekarang dugaan netizen lebih menjurus ke arah Adhietya Mukti, seorang pianis yang sering bersama Gisel.

Dugaan itu diperkuat dengan kemiripan sosok pria dalam video syur tersebut dengan Adhietya. Tidak cuma wajahnya, tapi juga postur badannya. Ditambah lagi, dugaan itu jadi semakin menguat dengan sebuah foto yang menampilkan Gisel bersama putrinya, Gempi, dan Ahietya.

Ada pula foto lain yang menampilkan kebersamaan antara Gisel dan Adhietya bersama empat teman mereka.

Respons Istri Adhietya 

Risih suaminya dituding sebagai sosok pria dalam video adegan ranjang tersebut, Ujie Njie Fuji Anshory atau Njie Aditya, langsung membantah. Lewat Instastory, dia membantah kalau pria dalam video itu bukan suaminya.

“Netijennn yang baik dan cerdas.. mendadak tante bangun dengan banyak DM video yang luar biasa… Tapi moon maap yah.. harus bikin sedih kalian karna itu bukan suami aku.. Tolong jangan di mirip2in yah..,” tulisnya.

“Coba kalian liat foto aku baik baik.. kalo kamera nya burem aku juga mirip miyabi.. tapi ko kalian biasa biasa aja… Lokal sekali ya selera kalian…Netijen salam penuh cinta buat kejulidan anda semua,” dia menambahkan.

Sebelumnya, dalam video yang viral berdurasi 19 detik tersebut, terlihat bagaimana perempuan mirip Gisel itu sengaja merekam adegan seks mereka sebelum bersenggama dengan posisi si perempuan berada di atas (woman on top).

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button