Trending Topik

Heboh, Pagi-pagi Trending Video Mesum Mirip Gisel

Abadikini.com, JAKARTA – Jagat media sosial Sabtu (7/11/2020) dihebohkan dengan sebuah video mesum yang diduga mirip  Gisella Anastasia (Gisel). Saat ini video tersebut menjadi trending di jagat maya khususnya Twitter.

Baca Juga

Sebelumnya pernah juga beredar video Mesum mirip dengan mantan istri Gading Marten itu. Nama Gisel kembali ditimpa masalah yang sama di akhir 2019 yang lalu.

Tidak hanya di Twitter, kolom Instagram milik Gisel juga langsung diserbu oleh netizen. Banyak netizen yang memberikan kata-katanya dalam kolom komentar tersebut.

Namun, ada juga sebagian netizen yang memberikan semangat kepada Gisel dan memberikan kekuatan agar tetap sabar. Mereka mengatakan hal tersebut hanya ulah tangan jahil yang ingin merusak nama baik Gisel.

Hingga saat ini belum ada keterangan pasti dari Gisel mengenai hal tersebut. Kini, Gisel sedang asyik berlibur ke Sumba dengan Raffi Ahmad. Di sana Gisel juga mengajak sang buah hati, Gempi. Tak hanya itu, ada juga Wijin yang turut serta dalam rombongan tersebut.

Ini bukanlah kasus skandal video syur mirip Gisel beredar. Di akhir 2019, Gisel juga pernah tertimpa masalah ini. Tak ingin diam saja, Gisel langsung melaporkan kasus ini ke kantor polisi untuk mengetahui siapa dalang di balik kasus ini.

Dalam kasus penyidikan kasus tersebut, Gisel sudah mengantongi nama akun yang telah menyebarkan video porno mirip dengan dirinya.

“Tadi sih ada satu (akun), yang kita lihat yang paling banyak nyebarin. Karena kalau yang pertama buat benar-benar sudah nggak bisa kelihatan sama sekali, anonymous,” ucap Gisel.

Kasus ini sendiri sudah mencemarkan nama baik Gisel. Menurut mantan istri Gading Marten tersebut, kasus ini tetap berlanjut supaya memberikan efek jera bagi pelaku.

“Mungkin lebih dipertegas lagi sama mbak Gisel, bahwa bilamana sudah terproses si pelapor yang diduga melanggar UU Cyber ini, tadi mbak Gisel menyampaikan bahwa ingin proses terus dilanjutkan. Jadi untuk efek jera aja,” ujar Sandy Arifin selaku kuasa hukum Gisel.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button