Hebat, Bupati Bantaeng Sumbang Dua Lagu di Konser Amal Galang Dana untuk Tasya Penderita Tumor

Abadikini.com, BANTAENG – Asosiasi Musisi Bantaeng baru saja selesai menggelar Konser Musik Amal bertajuk “Cinta Untuk Tasya”. Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud guna  meringankan beban Tasya, gadis berusia 14 tahun yang saat ini menderita penyakit tumor.

Bupati Bantaeng, H. Ilham Azikin juga turun langsung berpartisipasi menyumbangkan dua buah lagu sebagai wujud dukungan Bupati kepada Tasya.

Indra yang merupakan salah satu penggagas konser amal ini mengungkapkan rasa haru dan terima kasih untuk semua antusias pengunjung.

“Kami harap kegiatan ini tetap mendapatkan apresiasi dari masyarakat agar dana yang terkumpul hingga hari minggu mendatang semakin banyak untuk Tasya”, ujarnya.

Rencananya, Konser Amal Cinta Untuk Tasya akan digelar selama 3 hari berturut-turut dimulai pada Jumat 6 November hingga Minggu 8 November 2020.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh beberapa band dan penyanyi solo asal Bantaeng. Dipusatkan di Pantai Seruni Bantaeng bekerjasama dengan beberapa pengelola cafe di antaranya Cafe Konijiwa.

Sampai saat ini, musisi-musisi Bantaeng berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp3.250.000,-. Dana ini terkumpul dari bantuan pengunjung2 cafe konijiwa yang juga ikut merasa prihatin atas Kondisi Tasya sekarang

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker