Trending Topik

Serahkan SK Dukungan ke Paslon Dana-Dipa di Pilkada Karangasem, PBB Bali Koalisi Utuh dengan PDIP

Abadikini.com, AMLAPURA – Perhelatan Pilkada yang semakin mendekati hari pencoblosan, menjadi semakin menarik mengingat tidak memudarnya semangat para kader partai politik untuk tetap melakukan aktifitas kampanye meskipun dalam batasan protokol covid19.

Partai Bulan Bintang dengan memboyong tagline PBB Millenials Bali terlihat berbeda dengan pergerakan yang sangat agresif dan semakin menunjukkan eksistensinya.

“Hari ini kami menyerahkan SK dukungan kepada pasangan calon Dana-Dipa untuk Karangasem Bersatu, sekaligus mengikatkan koalisi Utuh PBB dengan PDIP di Bali. Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada kawan koalisi bahwa PBB Bali tidak berpolitik dengan hanya mencari kepentingan sepihak, tapi mengutamakan komitmen dan sinergitas yang siap dibangun bersama sebagaimana yang sudah kami sampaikan kepada Pak Wayan Koster selaku Ketua DPD PDIP Bali”. Ungkap Bro Shalah Ketua DPW PBB Bali.

Pada kesempatan yang sama Bro Eka Hasibuan Sekwil PBB Bali juga menyampaikan harapan kedepan agar Kabupaten Karangasem semakin maju dan berkembang terutama pada bidang pengembangan SDM dan Ekonomi Kreatif, sehingga dapat memaksimalkan potensi daerah dengan melibatkan para millenial.

PBB Bali dengan komando yang baru Bro Shalah, terlihat semakin berbeda dengan adanya aktifitas kampanye melibatkan anak muda yang sangat kreatif, namun tetap mensolidkan kader senior untuk tetap berjuang dengan strategi darat.

“Saya sebagai ketua wilayah, dan juga bro eka selaku sekwil memang meracik PBB Bali ini berbeda dari wilayah lain. Dan alhamdulillah mendapat atensi khusus dari Ketua Umum kami Prof.Yusril Ihza Mahendra” ujar Bro Shalah yang merupakan Ketua DPW PBB termuda se Indonesia itu.

Baca Juga

Back to top button