Trending Topik

Bang Yuri di Hati, Ibu Natalie Dinanti

PERJALANAN Pilkada Kabupaten Belitung Timur (Beltim) 2020 sudah memasuki setengah perjalanan. Dari 71 hari yang diberikan, maka hari ini sudah memasuki hari ke 42. Tentu perjalanan kampanye saat ini tergolong sangat singkat dari Pilkada-pilkada sebelumnya. Namun ada suatu hal yang menarik, dimana sepasang calon selalu dinanti kehadirannya.

Tentu ini bukanlah suatu yang diduga sebelumnya karena permintaan masyarakat untuk hadirnya pasangan Yuri Kemal Fadlullah – Nurdiansyah (YuriAnca) sangat tinggi. Sehingga Tim Begitu kewalahan untuk mengatur jadwal yang disusun dan dilaporkan kepada pihak yang berwajib sebagai surat izin berkampanye.

Paslon Yuri-Anca Bersama Warga Beltim. Foto: Istimewa

Di musim pandemi COVID-19 ini tentu sebuah tantangan tersendiri karena pasangan calon tidak leluasa mengumpulkan massa dalam jumlah yang banyak. Namun yang pasti,  semua permintaan masyarakat harus dipenuhi dengan memperbanyak titik pertemuan dalam durasi tatap muka yang sangat pendek.

Kehadiran Bang Yuri dan Ibu Natalie telah memberikan sebuah harapan baru bagi maayarakat. Wajar saja,  karena selama ini, masyarakat merasakan belum adanya sentuhan kelembutan dan kasih sayang selembut sentuhan Ibu Natalie.

Paslon Yuri-Anca bersama warga Beltim. Foto: Istimewa

Maka tidak berlebihan bila di setiap tempat, ada ibu-ibu yang histeris bersorak dan berselvie ria tanpa sadar bahwa kehadiran keduanya telah mengisi sebuah kerinduan. Rindu akan pemimpin yang punya kharisma dan kesantunan. Gaya bahasa yang menghanyutkan seakan memberikan arti sebuah kasih sayang yang tak berbatas.

Bagi kami yang mengikuti pertemuan keduanya yang tanpa jarak tersebut  telah memberikan keyakinan, bahwa kelembutan seorang pemimpin adalah sebuah anugerah bagi Belitung Timur.  Sosok muda berkharisma dan jauh dari pencitraan sudah barang tentu bukanlah sebuah visualisasi semu yang bisa dibuat dalam waktu sekejap dan instant.

Di akhir paparannya, Ibu Natalie selalu menyampaikan bahwa pilihlah nomor 2, karena dengan memilih nomor 2 maka akan dapat sepasang bonus bagi Belitung Timur,  yaitu kami berdua, Ibu Natalie dan Ibu Nengsih. Ini menunjukkan adanya kekompakan dan kebersamaan untuk mengayomi para ibu-ibu nantinya dalam menjalankan tugas mendampingi bupati dan wakil bupati.

Bang Yuri di Hati,  Ibu Natalie selalu dinanti..

#Salam2Jari
#KitaAdalahYuriAnca
#MudaSantunBerwibawa

Oleh: Koko Haryanto
Anggota DPRD Belitung Timur
Dari Fraksi Partai Bulan Bintang

Baca Juga

Back to top button