Trending Topik

Warga Desa Labengki Siap 100 Persen Menangkan Ruksamin-Abu Haera

Abadikini.com, WANGGUDU – Ratusan warga Desa Labengki, Kecamatan Lasolo Kepulauan, Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara (Sultra), antusias menyambut kedatangan calon Bupati Ruksamin, Selasa malam (3/11/2020).

Kedatangan Ruksamin di Desa Labengki itu, sebagai rangkaian kampanye pasangan calon Ruksamin-Abu Haera (RABU).

Paisal, tokoh masyarakat Desa Labengki mengatakan, Ruksamin semasa menjadi Bupati Konut di periode pertama telah banyak memberikan kontribusi buat warga.

“Jika ada yang mengatakan bohong kepada pak Ruksamin jangan didengarkan. Karena Ruksamin sangat banyak yang telah dia bantu masyarakat Laskep khususnya Desa Labengki,” kata Paisal.

Menurut Faisal, komitmen Ruksamun untuk Lasolo Kepulauan sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari pemekaran wilayah hingga jalur darat yang sudah bisa dilalui, belum lagi listrik PLN telah dinikmatin secara gratis.

“Jangan hanya melihat kejelekannya, namun lihatlah usaha apa yang dilakukan di Lasolo Kepulauan untuk memekarkan satu kecamatan di sini,” ujarnya.

Selain itu Paisal menutrkan, Ruksamin sudah beberapa kali memberikan bantuan khususnya di Desa Labengki, seperti pembuatan karamba.

Untuk itu, Paisal menegaskan bahwa warga Labengki siap 100 persen untuk memenangkan Ruksamin-Abu Haera.

“Kami siap 100 persen memenangkan nomor urut 02, Ruksamin-Abu Haera,” pungkas paisal.

Untuk diketahui, calon bupati petahana Ruksamin maju kembali di Pilkada 2020 untuk periode keduanya berpasangan dengan tokoh birokrarasi senior Konut Abu Haera.

Ruksamin-Abu Haera disusung Partai Bulan Bintang (PBB), Partai Nasdem,PDI Perjuangan dan Partai Golkar.

Baca Juga

Back to top button