Trending Topik

Tonton Disini, Live Streaming Liga Europa AC Milan Vs Lille

Abadikini.com, JAKARTA – Jadwal AC Milan vs Lille dalam lanjutan UEFA Europa League (UEL) akan digelar di Stadion San Siro pada Jumat (6/11/2020) pukul 03.00 WIB.

Tentunya, bermain di San Siro, AC Milan lebih diunggulkan. AC Milan yang kini memuncaki klasemen sementara Liga Italia Serie A 2020/2021 berpeluang untuk memenangi laga nanti malam.

Baik AC Milan maupun Lille sama-sama tampil bagus di awal musim 2020/2021. Rossoneri belum pernah kalah dalam 12 laga musim ini dengan 11 di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Hasil itu melanjutkan tren positif Zlatan Ibrahimovic dan rekan-rekan sejak restart pasca pandemi musim lalu. Di Liga Eropa, AC Milan sukses mencetak 6 gol dan baru kebobolan 1 gol.

Perkiraan Susunan Pemain

AC Milan (4-2-3-1): Gianluigi Donnarumma; Diogo Dalot, Simon Kjaer, Alessio Romagnoli, Theo Hernandez; Franck Kessie, Sandro Tonali; Alexis Saelemaekers, Brahim Diaz, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

LOSC Lille (4-4-2): Mike Maignan; Zeki Celik, Adama Soumaoro, Svem Botman, Domagoj Bradaric; Jonathan Ikone, Boubakary Soumare, Benjamin Andre, Jonathan Bamba; Jonathan David, Yusuf Yazici.

Siaran langsung pertandingan Liga Eropa antara AC Milan Vs Losc Lille ini dapat disaksikan melalui SCTV dan live streaming Vidio. Berikut Link Streamingnya.

Link 1

Link 2 

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker