Trending Topik

Dikabarkan Pernah Menikah dan Memiliki Anak, Nathalie Holscher Pertanyakan Bukti

Abadikini.com, JAKARTA – Nathalie Holscher kembali menjadi bahan berbincangan, beredar kabar bahwa wanita 28 tahun itu sebelumnya sudah pernah menikah dan memiliki anak. Berikut curahan hati Nathalie.

Baca Juga

Ya Allah kuatkanlah imanku. Aku ingin bahagia, denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah..kenapa aku terlantarkan??,” tulis Nathalie dalam salah satu instastories-nya.

Nathalie meminta orang yang menuduhnya demikian untuk membawa bukti. Nathalie juga berdoa dan meminta kepada Yang Maha Kuasa agar senantiasa diberi ketabahan.

coba tolong tunjukan buktinya coba tolong bawa anaknya (kuatkanlah imanku dari segala godaan Ya Allah),” tulis Nathalie.

Mengutip dari viva, Nathalie diserang oleh warganet di TikTok. Mereka menuding Nathalie hanya mengincar harta dan ketenaran Sule. Menanggapi hal ini, Nathalie membalasnya dengan video yang mengundang senyum tanpa berkata apa-apa.

Sementara itu, Sule terlihat tak bergeming dengan banyaknya isu miring soal Nathalie di luar sana. Baru-baru ini, Sule memajang foto anak-anaknya bersama Nathalie. Mereka kompak memakai busana serba putih.

Lalu Sule memajang foto ibunya dan Nathalie dalam instastories. Di tengah-tengah foto, Sule menyematkan tulisan kebahagiaanku, diiringi emoticon mawar merah.

Dalam sebuah video, Sule pernah berujar terkait masa lalu Nathalie. Menurut Sule, memperbaiki seseorang yang disuka adalah salah satu wujud untuk memperbaiki pribadi untuk diri sendiri.

“Apa salahnya? gue tuh heran sama orang Indonesia yang selalu apa-apa nge-judge. Ketika kita suka sama seseorang, kita harus mampu memberikan jalan sama dia untuk memperbaiki dirinya dan itu bukan untuk dirinya, tapi untuk diriku,” kata Sule.

Selain itu, Sule juga mengatakan telah menerima masa lalu Nathalie. Sule melihat Nathalie juga sosok yang mau berubah dan itu alsan mereka menjalin hubungan.

“Enggak semua laki-laki yang bisa menerima masa lalu perempuan, tapi perempuan masih bisa menerima masa lalunya laki-laki. Itu tantangan bagi gue, gue bisa menerima dengan keadaan dia seperti itu, yang mengubahkan diri dia sendiri. Barulah kita mulai membuat sebuah komitmen,” ujar Sule.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button