Trending Topik

Anggota DPD Asal Sultra Ini Turun Langsung ke Masyarakat Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya

Abadikini.com, KENDARI – Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI asal Sulawesi Tenggara (Sultra) Wa Ode Rabia Al Adawia serahkan buku tabungan kepada penerima program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) di Balai Desa Wawesa, Kabupaten Muna, Sulawesi Tenggara, Kamis (5/11/2020).

“Saya turun langsung ke masyarakat untuk memastikan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) yang selama ini dikenal dengan “Bedah Rumah” berjalan dengan baik, lancar sesuai dengan yang diharapkan,” kata Rabia seperti dikutip Abadikini.com dari facebook pribadinya, Kamis (5/11).

Dikatakanya, saat kunjungan sekaligus penyerahan bantuan dirinya didampingi Kepala Desa Wawesa, Korfas dan TFL BSPS bertemu langsung dengan masyarakat selaku penerima bantuan.

Selain itu kata Rabia, ia juga mengunjungi ke beberapa rumah penerima untuk memberikan secara langsung buku tabungan mereka.

Anggota DPD RI Wa Ode Rabia Al Adawia Turun Langsung ke Masyarakat Serahkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya. Foto: Istimewa

Sebab, kata Rabia ada beberapa warga penerima bantuan yang kondisi kesehatan mereka sedang kurang sehat sehingga mereka tidak dapat hadir di Balai Desa.

“Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu masyarakat sekaligus juga dapat memberikan energi positif untuk mempercepat kesembuhan nenek yang sakit. Saya doakan ya nenek, semoga cepat sembuh. Aaminn yra,” harapnya.

“Terima kasih kepada Kepala Desa dan masyarakat setempat. Kalian sungguh sangat luar biasa. Tetap semangat ya!,” pungkas Rabia.

Baca Juga

Back to top button