Meskipun Diguyur Hujan Warga Desa Galala Tetap Antusias Ikuti Kampanye Paslon AMAN

Abadikini.com, TIDORE – Pasangan calon petahana wali kota-wakil wali kota Tidore Kepulauan nomor urut 2, Capt Ali Ibrahim-Muhammad Sinen alias AMAN kembali melakukan kampanye dialogis di Desa Galala Kecamatan Oba Utara, Selasa (3/11/2020) malam.

Calon wali kota petahana Capt. Ali Ibrahim dalam kesempatan tersebut, selain memaparkan capaian pembangunan Kota Tidore Kepulauan berdasarkan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) selama lima tahun yang sudah mencapai 96 persen serta Visi Misi untuk melanjutkan Periode Ke dua.

Diapun turut mengajak Kepada Warga Masyarakat Desa Galala untuk tetap Bersemangat dan terus berjuang memenangkan Pasangan AMAN pada pemilihan 9 Desember 2020.

Senada disampaikan oleh Calon Wakil Walikota Tidore Kepulauan Muhammad Sinen, dia mengatakan dalam momentum kampanye seharusnya yang lebih diperkuat adalah program yang akan dicanangkan oleh para kandidat, sehingga dengan begitu masyarakat juga ikut tercerdaskan tanpa harus dibodohi dengan fitnah dan kebencian.

“Calon kepala daerah adalah pemimpin, mereka harus memiliki ketulusan dan niat yang bersih untuk mengurusi rakyat,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ayah Erik sapaan akrab Muhammad Sinen ini mengatakan selama proses kampanye berlangsung ketika banyak lawan politik memilih jalan dengan membangun hujatan, sesungguhnya itu merupakan tanda-tanda kekalahan bagi mereka. Dan di kesempatan ini, Militansi masyarakat Desa Galala telah membuktikan kecintaan mereka terhadap Pasangan AMAN meski diguyur hujan.

“Bangsa ini membutuhkan orang-orang dapat menjaga keutuhan NKRI, olehnya itu kita tidak boleh menjadikan perbedaan sebagai musuh, melainkan harus dijadikan sebagai sebuah tiang yang kokoh untuk menguatkan kebersamaan dan persaudaraan diantara sesama,” tegasnya.

Untuk itu, Ayah Erik mengajak kepada seluruh Warga Masyarakat Kota Tidore Kepulauan khususnya masyarakat di daratan Oba agar selalau menjaga kedamaian dan keamanan dalam menjamu pemilukada 9 Desember 2020.

“Karena jargon kita adalah AMAN, maka kita harus mengedepankan rasa AMAN hingga berakhirnya proses pilkada. Sebab saat ini sudah banyak kelompok-kelompok yang berada di barisan sebelah banyak yang sudah memilih bergabung dengan Pasangan AMAN,” ungkapnya.

Untuk diketahui, paslon petahana wali kota dan wakil wali kota Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen maju kembali pada periode kedua di Pilkada Kota Tidore 2020 di usung empat partai politik, yakni PDI Perjuangan, PKS, Perindo dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker