Trending Topik

Audiensi dengan Gubernur Bali Wayan Koster, Bro Shalah: PBB Siap Sinergi dengan Seluruh Lapisan Masyarakat

Abadikini.com, DENPASAR – Pengurus DPW Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Bali diterima audiensi oleh Gubernur Bali I Wayan Koster didampingi Pejabat Asisten I Bapak Gede Indra pada, Rabu (4/11/2020).

Ketua DPW PBB Bali Shalahuddin Jamil menyampaikan kepada Gubernur Bali, Bahwa kehadiran Partai Bulan Bintang di Bumi Dewata adalah untuk ikut mewarnai kontestasi partai politik dan warna demokrasi sebagai wadah untuk ikut menampung aspirasi masyarakat Bali.

“PBB Bali siap bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat maupun dengan pemangku kebijakan, untuk mengawal dan mensukseskan seluruh program pemerintah daerah agar dapat diterima oleh seluruh rakyat dengan mengedepankan keadilan dan kebersamaan,” kata Bro Shalah sapaan akrab ketua DPW PBB Bali itu.

Selain itu kata Bro Shalah, PBB Bali juga hadir dengan memboyong elemen millenial untuk berperan aktif dalam perpolitikan Bali, dan menjadi garda terdepan untuk mengawal kebijakan publik.

“Diharapkan dengan fokus utama membangun sinergitas generasi muda dalam kancah politik Bali ini, bisa membangun kedewasaan sikap dalam menanggapi isu-isu fundamental, sehingga tercipta demokrasi yang damai dan mengedepankan musyarawah mufakat,” tegasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker