Trending Topik

Partai Bulan Bintang Masih Jadi Kebanggaan Masyarakat Konawe Utara

Abadikini.com, WANGGUDU – Anggota DPRD Kabupaten Konawe Utara (Konut), Abdul Malik mengatakan Partai Bulan Bintang (PBB) masih sangat disukai dan dibanggakan masyarakat Konut, apalagi dalam perhelatan Pilkada 2020, PBB mengusung calon bupati Konut Ruksamin yang merupakan ketua DPW PBB Sultra.

Abdul Malik yang juga wakil ketua komisi III ini mengungkapkan bahwa dengan antusias masyarakat Konut mendukung penuh pasangan Ruksamin-Abu Haera telah ia rasakan waktu kemenangan yang diraih dalam Pemilihan Calon Legislatif (Pilcaleg) tahun 2019 lalu.

“Kemenangan saya waktu Pileg kemarin sangat berdampak besar di partai PBB ini, dari review hasil kemenangan saya waktu di Pileg 2019 wilayah Kecamatan Asera. Diantaranya Desa Kota Mulya 86 persen, Oheo Trans 68 persen, kemudian Desa Walasolo 67 persen”, ungkap Malik, yang dikutip, Senin (2/11/2020)

Insya Allah mudah-mudahan dari hasil presentasi tersebut tidak mengubah dalam perhelatan Pilkada 2020 untuk kemenangan Ruksami-Abu Haera.

“Semoga di Kecamatan Asera bisa bertambah mencapai 70 persen untuk kemenangan pasangan Ruksamin-Abu Haera,“ harap Abdul Malik.

Menurut Abdul Malik, kalau melihat dari partai PBB ini baru terjadi diseluruh Indonesia, seluruh Kabupaten/Kota menjuarai kemenangan pada Pileg 2019 dengan total tujuh kursi.

“Artinya PBB masih disukai masyarakat dan dibanggakan di Kabupaten Konut khususnya di Kecamatan Asera,“ tegasnya.

Beberapa waktu lalu, Malik mengeluarkan pernyataan jika dalam Pilkada ini pasangan RABU kalah di Kecamatan Asera maka dirinya akan mundur dari Anggota DPRD Konut.

“Jadi kembali lagi saya tegaskan, saya akan buka baju DPR saya jikalau Ruksamin tidak menang kecamatan Asera. Maka saya akan buktikan ini bukan wutingapa (bohong) dan bukan pakulibiri,“ tegas Abdul Malik.

Iapun berharap kepada masyarakat Kecamatan Asera dengan tekad dan semangat untuk memenangkan pasangan Rabu.

“Marilah kita bersatu dan konsisten memenangkan pertarungan kepada pasangan Ruksamin-Abu Haera,“ pungkas Abdul Malik.

Baca Juga

Back to top button