Partai Bulan Bintang Dukung Sri-Bambang di Pilkada Grobogan

Abadikini.com, GROBOGAN – Partai Bulan Bintang (PBB) resmi mendukung pasangan calon bupati-wakil bupati patahana kabupaten Grobogan Sri Sumarni-Bambang Pujiyanto (Sri-Bambang) di Pilkada Grobogan 9 Desember 2020 nanti.

Baca Juga

SK dukungan resmi dari DPP PBB yang ditantangi ketu umum Yusril Ihza Mahendra dan Sekjen Afriansyah Noor di serahkan langsung oleh ketua DPW PBB Jateng Rustanto dan didamping ketua DPC PBB Puji Daryana serta puluhan kader PBB Grobogan di kediaman calon bupati Sri Sumarni pada Sabtu (31/10/2020) kemarin.

Ketua DPW PBB Jawa Tengah Rustanto mengatakan dukungan kepada paslon Sri-Bambang telah diserahkan dengan memberikan surat rekomendasi kepada paslon dari DPP PBB. Adanya SK dukungan tersebut maka semua kader PBB Grobogan wajib memilih Sri-Bambang.

”Kami sudah lakukan pemetaan sebagai partai pendukung dengan membuat tim pemenangan dari Kabupaten sampi Desa. Kami akan sukseskan pemenangan Sri-Bambang,” kata Rustanto.

Sementara itu cabup Sri Sumarni mengatakan dengan bergabung Partai Bulan Bintang maka pada Pilkada 2020 ini dirinya didukung semua partai yang ada di Kabupaten Grobogan.

“Baik dari partai pengusung dan pendukung. Di antaranya dari PDI P, PKB, Gerindra, PPP, Hanura, Golkar, Demokrat, PKS, PAN dan Berkarya. Kemudian Nasdem, Perindo, Berkarya dan terakhir Partai Bulan Bintang,” ujarnya.

”Untuk pemenangan bisa menang mutlak. Saya minta doa restunya untuk melanjutkan pembangunan kembali Kabupaten Grobogan,” sambungnya.

 

Baca Juga

Back to top button