Trending Topik

Anggota DPR asal Sultra ini Sebut Ruksamin Sosok Pemimpin Visioner dengan Sejuta Pengalaman

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Bupati Wakatobi dua periode, Ir. Hugua mengatakan calon bupati Konawe Utara petahana Ruksamin adalah merupakan seorang sosok pemimpin visioner yang memiliki sejuta pengalaman.

Untuk itu dia meminta masyarakat Kabupaten Konawe Utara jangan melepas potensi yang dimiliki oleh Ruksamin.

“Program di Jakarta banyak, tapi cuman diberikan kepada Bupati yang keren, yang enerjik. Dan itu ada sama Ruksamin,” kata Hugua lewat keterangannya, Ahad (1/11/2020).

Lanjut Hugua, sesungguhnya dirinya cemburu melihat Konawe Utara sejak pertama melihatnya. Karena memiliki potensi laut dan pariwisata yang sangat indah.

“Konut ini butuh pemimpin yang visioner. Labengki saya nda sangka akan begitu. Tapi di tangan Ruksamin nama Labengki mendunia,” ujar Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini.

Anggota DPR RI asal Sulawesi Tenggara dari Fraksi PDIP Ir Hugua (jaket hitam) saat hadiri kampanye dialogis Ruksamin-Abu Haera belum lama ini. Foto: Istimewa

Hugua bahkan kagum dengan keberadaan wisata air panas Wawolesea. Bagi dia, keberadaannya merupakan sesuatu yanag tidak pernah ada di muka bumi.

“Adanya cuman di Konut. Dan pertama saya kunjungi nda seperti sekarang ini perkembangannya,” tegasnya.

Sebagai anggota Komisi 2 DPR – RI
Hugua pun menyatakan siap membantu program-program Ruksamin kedepannya.

“Untuk itu saya minta masyarakat Konawe Utara harus melanjutkan kepemimpinan beliau,” pungkasnya.

Untuk diketahui, Ruksamin maju kembali sebagai calon Bupati Konawe Utara pada Pilkada 2020 ini berpasang dengan Abu Haera diusung lima partai politik, yakni Partai Bulan Bintang (PBB), PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker