Trending Topik

Warga Balbar: Kami Ini Setia Kepada Pasangan AMAN

Abadikini.com, TIDORE – Rayakan Pesta Demokrasi menuju 9 Desember 2020, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tidore Kepulauan Nomor urut 2, Ali Ibrahim – Muhammad Sinen alias AMAN melakukan wisata pantai bersama Masyarakat Oba Utara yang berpusat di Pantai Desa Balbar Kecamatan Oba Utara, pada Sabtu, (31/10/2020).

Kedatangan Ali Ibrahim – Muhammad Sinen disambut dengan sorakan AMAN yang merupakan jargon dari kedua kandidat tersebut. Warga lantas menyambangi kedua pasangan ini dengan riang gembira semabri mengangkat dua jari yang melambangkan nomor urut dari kedua pasangan itu.

“Kami ini setia kepada pasangan AMAN,” singkat Sri Handayani Salah satu warga Balbar saat ditemui Awak media di sela-sela penyambutan kedatangan Pasangan AMAN.

Suasana makin ramai dipadati oleh para pendukung AMAN, raut wajah setiap warga yang hadir pada kesempatan tersebut nampak gembira merayakan kehadiran AMAN di lokasi Pantai Balbar.

Nurul Asnawiah, perwakilan perempuan yang juga merupakan jurkam AMAN dalam sambutannya mengatakan jika pasangan petahana kembali turun mengikuti kontestasi dalam politik, sesungguhnya sangat membahayak bagi para penantangnya.

“Sebagai anak muda saya tidak sepakat dengan penantang-penantang AMAN yang ketika berkampanye seolah-olah menyampaikan sesuatu yang terkesan mereka itu sakit hati,” pungkasnya.

Dia mengharapkan petinggi-petinggi Partai Politik seharusnya memberikan edukasi dan pendidikan kepada masyarakat, bukan malah memprovokasi dan menyebar fitnah yang kemudian meresahkan masyarakat.

“Petahana tentu menjadi lawan terberat bagi mereka, saya berharap pasangan AMAN ini punya lawan yang berat, tapi saya liat selama ini malah tidak ada,” tuturnya.

Dia mengaku bahwa perbedaan pilihan merupakan bumbu demokrasi yang haris dipandang sebagai sebuah anugerah, sehingga tidak perlu saling membenci antara satu dengan yang lain. “Jika Pilkada sudah selesai maka kita tidak perlu saling baku teru muka,” paparnya sembari mengajak Masyarakat untuk memilih AMAN di 9 Desember 2020.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker