Trending Topik

Gelar Konsolidasi di Priangan Timur, Sekjen PBB Ingatkan Pentingnya Satu Komando

Abadikini.com, TASIKMALAYA – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor menghadiri konsolidasi pengurus DPC PBB se-Priangan Timur di Harmoni Hotel, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (30/10/2020).

Dalam arahannya, Afriansyah Noor menekankan kepada kader PBB tentang pentingnya satu komando dalam berpartai.

Menurut dia, Organisasi seperti partai politik atau ormas biasanya kalau terlalu banyak komando maka akhirnya tidak kompak seperti pemilu dan pilpres 2019 yang pernah di alami PBB kemarin.

“Sehingga pada Muktamar V di Bangka Belitung 2019 lalu, sudah di putuskan konsep satu komando, Alhamdulillah seperti hari ini, karena satu komando akhirnya acara ini terlaksana dengan baik dan dihadiri teman-teman pengurus dari enam DPC PBB di wilayah Priangan Timur ini,” kata Ferry sapaan akrab sekjen PBB itu.

Ferry meyakini kekompakan dan sinergitas antara DPP, DPW, DPC dan Badan Otonom Partai ini terus terjaga, maka insya Allah PBB pada Pemilu 2024 akan menang dan dapat menempatkan kader-kader terbaik mewakili rakyat di DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Barat, khususnya di Priangan Timur.

“Saya meyakini kekompakan antara DPP, Majilis Syuro, DPW, Badan Otonom Pemuda Bulan Bintang dan 6 ketua DPC se Priangan Timur terus terjaga, insya Allah pada Pemilu 2024 PBB dari Jawa Barat, khususnya di Priangan Timur ini akan menang dan akan ada wakil-wakilnya dari Partai Bulan Bintang di DPR, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” tegas Ferry.

Selain itu, Ferry juga menekankan kepada pengurus DPC PBB se Priangan Timur untuk jalankan tiga program utama partai, yakni pembenahan Infrastruktur, kaderisasi dan pencitraan partai.

Ferry menambahkan acara konsolidasi PBB Priangan Timur ini juga dibarengi dengan acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

“Insya allah dengan kita selalu mengingat Nabi Muhammad SAW, Insya Allah partai kita ini dirahmati dan diberikan kesehatan bagi kita semua di tengah pandemi covid-19 ini dalam menjalankan aktivitas,” harapnya.

Sementara sekretaris DPW PBB Jawa Barat Gunawan Mansyur menegaskan sinergitas antara pengurus partai dalam menjalankan tiga program partai di wilayah Jawa Barat akan terus di galakkan.

“Kami siap sinergikan tiga program partai bersama DPC PBB se Jawa Barat, sehingga target perolehan suara yang di amanahkan oleh Bappilu Pusat bisa tercapai,” tegas Gunawan

Selain Sekjen dan Sekwil hadir dalam konsolidasi PBB Priangan Timur, Sekretaris Majelis Syuro KH Masrur Anhar, Ketum Pemuda Bulan Bintang Ali Nurhakim, Pengurus PBB Kota Tasikmalaya, Kota Banjar, Kabupaten Tasikmalaya, Kabupaten Garut, Kabupaten Ciamis dan Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga

Back to top button