Wika Salim Ada Cupang Merah di Dadanya, Habis Ngapain Ya?

Abadikini.com, JAKARTA – Presenter cantik dan seksi Wika Salim dikenal punya banyak followers pria yang kerap nakal menggodanya di media sosial.

Meski demikian, Wika tetap cuek berpakaian seksi dan diunggah akun Instagramnya. Seperti yang terlihat baru-baru ini saat ia mengunggah videonya tengah liburan di pantai.

Wika hanya memakai tank top warna beige dipadu dengan hot pants hitam. Ia juga memakai kacamata dan menenteng sling bag kecil. Namun Wika tetap terlihat begitu mempesona.

Dalam video tersebut, Wika berkali-kali mengucapkan hal yang tak sejalan dengan perbuatannya. Wika mengatakan bahwa dirinya sedang bertiga dengan teman-temannya, namun tangannya berkali-kali menunjukkan angka empat.

“Ketika mulut hati dan otak tidak sejalan,” tulisnya dalam caption unggahan.

Tapi rupanya mata netizen memang begitu jeli. Mereka justru salah fokus dengan bekas tanda merah di dada Wika Salim. Bahkan banyak yang menduga jika tanda tersebut adalah bekas cupangan.

Wika Salim Saat Terlihat Ada Cupang. Foto: Instagram

“Tu merah habis dicupang ka, apa tanda lahir,” tanya netizen penasaran. “cupangan kagak ditutupin itu,” tulis netizen. “Abis ngadu cupang yaa,” goda netizen.

Lantas melihat komentar-komentar netizen tersebut, Wika langsung membalasnya dengan menampik tuduhan netizen itu. Ia memastikan jika tanda tersebut bukan bekas cupangan.

“Klo itu bener cupangan pasti ditutupin kok. Masa cupangan dipamer-pamer. Harta atuh yang dipamer mah,” jawab Wika santai dengan menambahkan emoji tertawa.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button