Trending Topik

Selamat Munas ke III Brigade Hizbullah, Sekjen PBB: Jadilah Pengawal dan Penegak Ideologi Partai

Abadikini.com, BANDUNG – Sekretaris Jenderal Partai Bulan Bintang (PBB) Afriansyah Noor mengucapkan selamat Musyawarah Nasional (Munas) ke III Brigade Hizbullah Bulan Bintang.

“Selamat Munas ke III Brigade Hizbullah Bulan Bintang, semoga Allah SWT meridhoi kita semua, salam sehat untuk semua,” kata Afriansyah Noor lewat keterangannya, Rabu (28/10/2020).

Ferry sapaan akrab sekjen PBB itu, harapkan di Munas III Brigade Hizbullah yang akan diselenggarakan besok dapat terpilih komandan Brigade Hizbullah Pusat yang handal dan kuat, serta dapat memperkuat Partai Bulan Bintang di bawah komado Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra.

“Semoga di munas yang ke tiga ini akan terpilih komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang pusat yang handal, kuat, yang bisa mempersatukan, memperkuat Partai Bulan Bintang bersama ketua umum Prof Yusril Ihza Mahendra,” harap Komandan Pusat Brigade Hizbullah Bulan Bintang periode 2005-2010 itu.

Sebagai sayap Partai, ia menegaskan Brigade Hizbullah dapat mengawal dan menjaga ideologi Partai.

“Jadilah pengawal dan penegak ideologi partai dan menjaga ideologi Partai Bulan Bintang,” tegas Ferry.

Munas III Brigade Hizbullah Bulan Bintang akan diselenggarakan pada tanggal 29-30 Oktober 2020 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Kali ini kegiatannya berbeda dengan Munas sebelumnya dikarenakan Covid-19 melanda Indonesia.

“Insya Allah sesuai laporan panitia lokal, persiapan sudah 100 persen, tinggal pelaksanaan saja. acara Munas juga akan diselenggarakan secara virtual,” ujar Ketua panitia pusat Syahriza.

Syahriza menambahkan, pembukaan Munas akan dibuka langsung oleh Sekjen PBB Afriansyah Noor.

Baca Juga

Back to top button