Link Streaming AC Milan Vs AS Roma Selasa 27 Oktober 2020

Abadikini.com, JAKARTA – Kemenangan 4 beruntun AC Milan di Liga Italia Serie A musim 2020/2021 bakal diuji di pekan ke 5 melawan AS Roma.

Baca Juga

Laga tersebut akan berlangsung di markas Milan, yakni Stadion Giuseppe Meazza, pada Selasa (27/10/2020) dini hari pukul 02.00 WIB. Milan sendiri akan menghadapi laga ini dengan kondisi yang sangat positif. Sebab, mereka belum menelan kekalahan dalam waktu yang panjang.

Tercatat, sejak comeback Liga Italia usai jeda panjang akibat pandemi virus corona pada Juni 2020, Rossoneri –julukan Milan– belum menelan kekalahan sampai saat ini. Ketangguhan Milan bahkan terlihat kala melakoni Derby della Madonnina pada pekan lalu. Milan melibas Inter dengan skor 2-1.

Dengan sederet hasil fantastis tersebut, Milan pun bertengger kukuh di puncak klasemen sementara. Zlatan Ibrahimovic dan kawan-kawan memimpin klasemen Liga Italia 2020-2021 usai mengemas 12 poin.

Donnarumma dan Hauge dinyatakan Positif Covid-19

Laga melawan AS Roma nanti AC Milan sedang berduka karena Dua pemainnya, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dan winger Jens Petter Hauge dinyatakan positif virus corona.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang kami terima dari laboratorium semalam menemukan sampel positif dari Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota tim lainnya,” demikian bunyi pernyataan resmi AC Milan, Senin (26/10/2020).

Dengan kondisi ini, tentu saja pertemuan Milan melawan Roma akan berjalan sangat seru dan menarik sehingga sangat sayang untuk dilewatkan. Sebab, kedua tim punya modal besar untuk memetik kemenangan.

Laga ini pun bisa disaksikan secara live streaming di RCTI+ pada Selasa 27 Oktober 2020 mulai pukul 02.00 WIB. Untuk menyaksikannya, caranya sangat mudah, klik dibawah ini.

Link Streaming 

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button