AC Milan Berduka, Jelang Lawan AS Roma Donnarumma dan Hauge Positif Corona

Abadikini.com, JAKARTA – AC Milan sedang berduka Dua pemainnya, penjaga gawang Gianluigi Donnarumma dan winger Jens Petter Hauge dinyatakan positif virus corona.

Baca Juga

Kabar tersebut diumumkan pihak Milan melalui situs resmi klub pada Senin (26/10/2020) sore WIB.

Selain Donnarumma dan Hauge, dalam tes terbaru ini tiga anggota tim Milan lainnya juga dinyatakan terinfeksi Covid-19.

“AC Milan mengumumkan bahwa hasil yang kami terima dari laboratorium semalam menemukan sampel positif dari Gianluigi Donnarumma, Jens Petter Hauge, dan tiga anggota tim lainnya,” begitu bunyi pernyataan Milan.

“Semua tanpa gejala. Kini, mereka langsung menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing dan otoritas kesehatan setempat.”

“Hari ini, seluruh elemen tim menjalani tes lagi, sesuai protokol, dan tidak ada temuan hasil positif terbaru,” tambahnya.

Donnarumma tampil penuh di bawah mistar Milan sejak pekan perdana di Serie A. Sementara Hauge, yang belum lama ini didatangkan dari klub Norwegia, Bodo/Glimt, baru diturunkan sekali oleh pelatih Stefano Pioli.

Terdekat, Milan akan menjamu Roma pada giornata kelima Serie A Italia di San Siro, Selasa (27/10) pukul 02:45 dini hari WIB.

Di papan klasemen sementara, Milan masih nyaman di posisi pertama dengan koleksi maksimal 12 poin dan menjadi satu-satunya tim di liga elite Eropa yang sukses meraup poin sempurna pada musim 2020/21.

Baca Juga

Back to top button