Pemimpin Berpengalaman Hanya Ada Pada Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen

Abadikini.com, TIDORE – Pelaksanaan Kampanye Pasangan Calon Walikota Tidore Kepulauan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN di Kelurahan Tongowai Kecamatan Tidore Selatan berlangsung meriah, pada Minggu (25/10/2020).

Baca Juga

Kehadiran dua pasangan tersebut mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat setempat, Ali Ibrahim – Muhammad Sinen lantas disambut oleh tarian soya-soya yang dipersembahkan Pemuda/Pelajar Kelurahan Tongowai.

Yusuf A. Karim, tokoh masyarakat Kelurahan Tongowai dalam kesempatan tersebut mengatakan bahwa kehadiran masyarakat Kelurahan Tongowai dalam kegiatan kampanye tatap muka yang dilakukan oleh pasangan AMAN merupakan sebuah bentuk dukungan untuk menuju 9 Desember.

“Untuk mencari pemimpin kita butuh pemimpin yang berpengalaman, dan itu hanya ada pada Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen,” ungkapnya.

Lebih lanjut, lelaki yang juga merupakan Ketua Tim Pemenang AMAN di Kelurahan Tongowai ini, menghimbau kepada seluruh Masyarakat Kelurahan Tongowai bahwa dalam menjamu pesta demokrasi penting untuk kita bersama-sama menjaga kemananan.

“Kita perlu menjaga keamanan agar pemilu dapat berakhir dengan lancar dan damai, setelah itu kita amankan keluarga kita yang berada di rumah, jika semuanya sudah AMAN maka dipastikan 9 Desember kita semua akan mengantarkan pasangan AMAN untuk menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tidore Kepulauan 2 Periode,” tambahnya.

Dia menambahkan bahwa untuk Kelurahan Tongowai memiliki Daftar Pemilih Tetap (DPT) sekitar 800 sekian, dan Yusuf memastikan bahwa pada 9 Desember nanti Pasangan AMAN akan unggul dan keluar sebagai pemenang pertama di Kelurahan Tongowai.

Baca Juga

Back to top button