Pamerkan Bakat Indigonya, Barbie Kumalasari Ungkap Pasangan Bernisial R dan N Bakal Cerai, Begini Reaksi Raffi Ahmad

Abadikini.com, JAKARTA – Pamerkan kemampuan indigonya Barbie Kumalasari prediksi bahwa pasangan selebritis bernisial R dan N akan cerai tak lama lagi.

Menanggapi ocehan mantan istri Galih Gunanjar tersebut Raffi Ahmad pun langsung bereaksi.

Menurut Raffi ia sangat tak percaya dan terbawa emosi. Namun Raffi dengan tegas membantah ramalan itu. Seperti apa reaksi Raffi Ahmad terhadap ramalan Barbie Kumalasari? Berikut penjelasannya.

Barbie Kumalasari Akui Punya Kekuatan Indigo

Pada awal bulan September 2020, Barbie Kumalasari mengaku jika memiliki kemampuan indigo atau meramal masa depan. Melalui unggahan di Instagram, Barbie menerawang salah satu pasangan inisial R dan N akan bercerai. Namun pemeran Ijah dalam sinetron Bidadari ini tidak menyebut secara gamblang siapa pasangan selebriti itu.

“Akan ada pasangan inisial R dan N yang sudah menikah dan diiusukan berpisah dalam waktu 47 hari, menurut saya mereka itu tidak akan bersama lagi. Sekian terimakasih,” ucap Barbie Kumalasari dalam akun Instagramnya yang dilihat Abadikinicom, Minggu (25/10/2020).

Melihat unggahan tersebut, warganet berbondong-bondong memberikan spekulasi pasangan artis tersebut. Rizki DA dan Nadya Mustika hingga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina disebut-sebut pasangan yang diramalkannya.

Kini, Barbie Kumalasari menjelaskan lebih lanjut ramalannya. Menurutnya, pihak sang istri telah beberapa kali ingin menggugat cerai. Namun, beberapa faktor menundanya karena memiliki bisnis besar. Alhasil, pasangan tersebut tidak jadi bercerai dan melanjutkan bahtera rumah tangganya.

“Sebenernya gugatan cerai udah masuk ya. Tapi kayanya berubah pikiran lagi,” kata Barbie Kumalasari seperti dilansir dari tayangan YouTube Surya Citra Televisi yang tayang pada Minggu, 25 Oktober 2020.

Mendengar prediksi perceraian yang dilayangkan kepadanya, Raffi Ahmad pun memberikan tanggapan. Menurut ayah Rafathar ini prediksi Barbie Kumalasari sebagai seorang indigo bisa saja salah. Hal ini dibenarkan perempuan berusia 38 tahun, prediksi itu bisa saja kurang tepat karena amal perbuatan.

Roy Kiyoshi pun Juga Ikut-ikutan

“Berarti juga bisa salah juga dong? Kemampuan indigo itu bisa miss lah. Bukan, misalnya ada prediksi yang mengatakan gini, di bulan ini ada yang begini. Tapi ternyata tidak, kan bisa aja kan?” tanya Raffi Ahmad.
“Bisa, bisa juga,” jawab Barbie.
“Itu tuh kembali ke perbuatan amal dan ibadah kita. Ketika diramal jelek, kita berbuat baik banyak banget dengan sesama, itu juga bisa. Berbuat baik bisa jadi gak jadi cerai,” sahut Roy Kiyoshi.

Hal ini membuat Raffi Ahmad sedikit lega, lantaran mendengar prediksi itu bisa saja salah. Kemudian, kakak dari Syahnaz itu membeberkan jika rumah tangganya dengan Nagita Slavina memang ada yang berusaha menjatuhkan. Namun hingga pernikahan ke-6 tahun, keduanya masih kuat dan bersama.

“Banyak yang meramalkan aku berpisah. Dari setahun pernikahan aku dibilang gak akan langgeng. Buktinya sampe sekarang, enam tahun anniversary masih berbahagia,” tutup Raffi Ahmad.

Seperti diketahui pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang tak jarang diterpa kabar miring. Mulai dari isu perselingkuhan hingga pengakuan Nagita Slavina yang sempat berniat menceraikan Raffi Ahmad. Bagaimana guys menurutmu?

Baca Juga

Back to top button