Kader PBB Surabaya Silaturrahmi dengan Habib Hasan Abdullah Assegaf

Abadikini.com, SURABAYA – Pengurus DPC Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Surabaya jalin silaturrahmi dengan ketua DPD FPI Jawa Timur Habib Hasan Assegaf dan jamaah Majelis Maulid Wat-Ta’lim di Jalan KH. Zubair kawasan makam Sunan Malik Ibrahim Kota Gresik, Ahad (25/10/2020).

Dalam silaturrahmi tersebut para kader PBB minta masukan dan nasihat para tokoh dan ulama untuk Partai Bulan Bintang sebagai tempat perjuangan umat islam dalam bidang politik.

Ketua DPC PBB Kota Surabaya Samsurin mengatakan, Habib Abdullah Assegaf berpesan kepada para kader dan pengurus PBB surabaya agar tetap menguatkan ukhuwah melalui silaturrahmi.

“Sering-sering bersilaturrahmi untuk menguatkan persaudaraan. karena modal kemenangan itu adalah kekuatan persatuan,” kata Samsurin menyampaikan pesan Habib Abdullah Assegaf lewat keterangannya, Ahad (25/10).

Samsurin ucapkan terima kasih karena telah diberi kesempatan untuk bertemu dan mendapatkan banyak masukan.

Khususnya saat ini PBB mendukung Pasangan Eri Cahyadi-Armuji pada Pilkada Serentak 2020.

Lanjutnya, disamping diberi masukan oleh beliau agar selalu melakukan silaturrahmi. Karena menurut dia, untuk mencapai tujuan perlu banyak bertemu dengan semua kalangan lapisan masyarakat.

“Habib juga berdoa agar semua ini dilakukan dengan iklas dan penuh tanggung jawab,” pungkas Samsurin.

Baca Juga

Back to top button