Trending Topik

Netizen Usil Bilang Usia Istri Taqy Malik 30 Tahun, Serell Nadirah: Nggak Papa Aku Awet Tua

Abadikini.com, JAKARTA – Taqy Malik dengan lesegram Serell Nadirah resmi menikah pada 18 Oktober 2020 lalu. Selepas itu timbul pertanyaan dikalangan netizen yang ternyata sangat penasaran dengan usia Serell Nadirah.

Taqy Malik dan istrinya, Serell Nadirah pun berbincang dengan netizen lewat live di sosial media.

Serell Nadirah menyebutkan kalau usianya kini sudah 28 tahun. Sementara itu seperti diketahui, Taqy Malik kini berusia 23 tahun. Jadi mereka beda 5 tahun.

“Umur aku tuh 28,” ucap Serell Nadirah malu-malu langsung ditanggapi Taqy Malik dengan menyentuh kepalanya.

Namun sepertinya ada saja netizen yang usil dan sok tau malah mengatakan kalau Serell Nadirah seperti berusia 30 tahun.

Sontak Taqy Malik merespos “Ada yang bilang 30. Rasain,” ucap Taqy Malik membacakan komentar netizen di Live Instagramnya. Dikatain sudah tua, reaksi Serell Nadirah malah santay.

Serell Nadirah tak marah, ia malah mengatakan tak masalah jika dirinya disebut tua. Karena Serell Nadirah berdalih kalau wajahnya ini akan awet tua.

“Nggak papa, aku awet tua. Jadi nanti sampai tua wajah aku masih seperti ini,” ucapnya dengan santuy.

Kemudian langsung ditimpali Taqy Malik dengan manja, “Masak sih?” katanya sambil menarik istri ke pelukannya.

Selai itu, beberapa netizen yang lain malah menilai kalau wajah keduanya sangat mirip. Ada juga netizen yang menyebut Taqy bucin banget setelah melihat kemesraan pasangan yang jalani taaruf sebelum nikah ini.

View this post on Instagram

"ini bukan tentang siapa yang mampu bertahan, namun tentang siapa yang mampu berjuang dan berani meminang." Siapa yang mau dengar cerita awal mula kita kenal? sampe kita menikah kaya saat ini? pasti penasaran kan.. Thanks utk support nya venue : @montigoresorts attire : @laksmimuslimah epic photo & video : @hijazpictura decor : @gedmina_batam make up istri : @windysriyanto make up suami : @esikarlina90 make up keluarga : @esikarlina90 seserahan : @mimishantaranbatam MC : @ninobagoesoka gambus : @el_corona2020 Wedding organizer : @neekahyou Souvenir : @dmollishandcraft Catering lamaran & akad nikah : @kembangayucafe Minuman Akad Nikah : @berjaraktiga Photobooth : @theclick.photobooth Mc : @ninobagoesoka @jessikapanda88 Soundsystem &lighting : @arigato_production dan special thanks untuk abangku @putrasiregarr17 udah bantu banyak dari awal sampe sekarang

A post shared by #JuraganSaffron (@taqy_malik) on

Back to top button