Cetak Gol Pertama Bagi Milan, Hauge Merasa Senang

Abadikini.com, JAKARTA – Penyerang muda AC Milan asal Norwegia Jens Petter Hauge mengaku ia sangat senang bisa mencetak gol sekaligus membawa Rossoneri meraih kemenangan atas Celtic.

Hauge termasuk rekrutan anyar Rossoneri. Ia diboyong dari klub Bodoe/Glimt pada awal Oktober 2020 kemarin.

Ia ikut berlaga kala Milan bertandang ke markas Celtic di matchday perdana Grup H Liga Europa 2020-21 di Celtic Park. Saat itu ia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-80.

Saat itu ia masuk menggantikan Brahim Diaz pada menit ke-80. Ini adalah laga debutnya bersama Milan di Liga Europa.

Jens Petter Hauge tampil merepotkan lini pertahanan Celtic di pertandingan tersebut. Pada akhirnya pada menit 90+2, ia bisa mencatatkan namanya di papan skor.

Mendapat umpan dari Alexis Saelemaekers, ia menerobos pertahanan lawan dengan kecepatan larinya. Ia kemudian dengan mudah bisa menaklukkan kiper lawan.

“Saya sangat senang atas kemenangan dan gol saya,” seru Hauge kepada Sky Sport setelah pertandingan.

AC Milan sempat unggul dua gol atas Celtic di laga itu. Gol pertama dicetak oleh Rade Krunic dan gol kedua dihasilkan Brahim Diaz.

Semua gol itu tercipta di babak pertama. Namun di babak kedua performa Milan mengendur dan membuat permainan Celtic berkembang.

Sang tuan rumah akhirnya bisa membalas satu gol melalui Mohammed Elyounoussi pada menit ke-76. Jens Petter Hauge mengakui Milan saat itu merasa sedikit khawatir dengan berubahnya arah permainan.

“Kami memulai dengan sangat baik, pujian untuk rekan satu tim saya untuk itu. Senang melihat tim dengan hasil penting saat jeda istirahat, tetapi jika konsentrasi turun tim lain dapat memulihkan ketertinggalannya,” ujarnya.

“Itulah yang terjadi. Mereka mengurangi separuh kerugian, tetapi saya sangat senang dengan cara kami mengakhiri pertandingan, termasuk gol saya,” seru Hauge.

Gol Jens Petter Hauge secara otomatis memang mengakhiri perlawanan Celtic. AC Milan pun pulang dengan kemenangan 1-3 di laga tersebut.

(Sky Sport)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker