Mantap, Pemuda Pancasila Sidoarjo Siap Menangkan Paslon Kelana-Astutik

Abadikini.com, SIDOARJO – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sidoarjo totalitas memenangkan duet pasangan calon (paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik, pada Pilkada Sidoarjo 2020.

Totalitas kesiapan untuk memenangkan pasangan nomor urut 3 itu dibuktikan dengan menggelar deklarasi di salah satu kolam pemancingan di Desa Kedungpeluk, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) covid-19 pada, Kamis (22/10/2020).

Ketua MPC Pemuda Pancasila Sidoarjo Mursidi menyatakan bahwa Pemuda Pancasila yang memiliki basis masa sangat banyak akan diterjunkan mulai tingkat kecamatan hingga di tingkat desa.

Bahkan, lanjut Mursidi, pihaknya akan menempatkan kader hingga tingkat TPS untuk memenangkan paslon dengan jargon Berkelas (Bersama Kelana-Astutik) itu untuk menduduki kursi Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo.

“Kami PP (Pemuda Pancasila,red) mendukung calon Bupati bapak Kelana Aprilianto yang merupakan Kader Pemuda Pancasila. Maka, setiap TPS harus ada orang PP,” tegasnya usai acara deklarasi yang dihadiri ratusan kader PAC Pemuda Pancasila se-Sidoarjo.

Mursidi menegaskan, bagi Pemuda Pancasila sosok Kelana Aprilianto bukanlah hal yang asing. Apalagi, Kelana merupakan kader Pemuda Pancasila yang track recordnya jelas dan sosok yang low profil.

“Pak Kelana ini orangnya low profil, gampang memafkan dan mengiklaskan. Beliau sosok karakter petarung tangguh, jadi tidak mau kendor semangatnya. Insya Allah dengan keyakinan kita bersama, Pak Kelana akan memimpin (Bupati) Sidoarjo,” jelasnya.

Sementara itu, Kelana Aprilianto mengaku bersyukur atas dukungan penuh dari Pemuda Pancasila Kabupaten Sidoarjo yang dikomandani Haji Mursidi.

“Beliau sangat faham dengan kami, beliau cukup kenal lama dengan kami karena sama-sama sebagai kader Pemuda Pancasila,” ucapnya.

Kelana menjelaskan bahwa dirinya pada tahun 2013-2018 pernah menjabat bendahara MPW Pemuda Pancasila Jawa Timur dibawah komando LaNyalla Mahmud Mattalitti sebagai Ketua MPW PP Jatim. Namun, lanjut dia, pada tahun 2018 tidak dijadikan bendahara lagi karena dirinya ditunjuk sebagai Ketua Relawan Jokowi di Jawa Timur.

“Tapi sampai hari ini saya masih tercatat sebagai kader Pemuda Pancasila Jawa Timur,” sebut Kelana.

Kelana juga optimis dengan dukungan Pemuda Pancasila Sidoarjo yang diyakini bisa meraih suara penuh pada tanggal 9 Desember 2020 mendatang.

“Saya berharap agar kader Pemuda Pancasila Sidoarjo tetap mengawalnya bila terpilih dan menjabat Bupati Sidoarjo hingga 2024 mendatang,” pungkas Kelana Aprilianto.

Baca Juga

Back to top button