Unik, Ali Ibrahim-Muhammad Sinen Disambut dengan Tarian Salai Jin dan Lala kabata di Kelurahan Dokiri

Abadikini.com, TIDORE – Ratusan warga Masyarakat Kelurahan Dokiri Kecamatan Tidore Selatan, membanjiri acara kampanye tatap muka yang dilakukan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota petahana Nomor Urut 2 Ali Ibrahim – Muhammad Sinen alias AMAN.

Kampanye yang berlangsung di RT 03 RW 02 Kelurahan Dokiri ini mendapat antusias luar biasa dari Masyarakat setempat, bahkan acara tersebut dipadati oleh warga hingga menutupi seluruh badan jalan yang diperkirakan mencapai 100 meter.

Unik-nya sebelum dimulai acara tersebut, pasangan AMAN saat mendatangi lokasi kampanye disambut dengan tarian Salai Jin dan tarian lala kabata yang dipersembahkan oleh Pemuda/Pelajar Kelurahan Dokiri.

Dalam penyambutan tersebut, Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen juga turut melakukan Salai Jin, yang dimulai dari depan Masjid Quba Kelurahan Dokiri hingga memasuki tempat kegiatan yang telah disediakan oleh warga setempat.

Riwayat Adam salah satu tokoh masyarakat Kelurahan Dokiri Kecamatan Tidore Selatan dalam sambutannya mengatakan bahwa dalam menjamu Pemilihan Walikita dan Wakil Walikota pada 9 Desember 2020. Pasangan AMAN dipastikan menang telak di Kelurahan Dokiri.

“Karena sambutan ini juga dibatasi oleh waktu, maka saya ingin mengajak kepada kita semua agar pada 9 Desember 2020, kita bersama-sama memilih Pasangan AMAN dan mengajtarkan mereka berdua sebagai pemanang di Kota Tidore Kepulauan, khususnya di Kelurahan Dokiri,” ungkapnya

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker