Artis Anjasmara Menjadi Korban Pencopetan di Salah Satu Kawasan di Jakarta

Abadikini.com, JAKARTA-Kabar buruk menimpa aktor tampan Anjasmara. Dia harus melawan aksi nekat para penjahat atau pencopet. Hal itu dilakukan demi melakukan aksi penyelamatan.

Aktor Anjasmara baru saja mengalami sebuah insiden tak mengenakkan. Suami Dian Nitami itu diketahui menjadi korban pencopetan di salah satu kawasan di Jakarta.

Insiden itu terungkap lewat video Instagram story putri Anjasmara, Amanda Annete. Dalam video itu, Anjasmara menjelaskan kronologi kejadian yang menimpanya itu.

Dalam ceritanya lanjut Anjasmara, ketika orang tersebut mencoba mengambil barang berharganya, ia pun langsung melakukan perlawanan dengan memukul si pelaku. Akibat aksi heroiknya itu, Anjas pun mengalami luka di bahunya.

“Kayanya pas gue pukul gini, kayanya dia kena, terus gue melintir gitu,” lanjut Anjas.

Kejadian sekitar jam 08.30 di deket2 Atmajaya,” tulis Amanda yang kemudian dia membuat ralat bahwa peristiwa itu terjadi sekitar jam 07.30.

Akibat peristiwa itu, bahu kiri bagian belakang Anjasmara mengalami luka dan harus diperban.

“Ini ujian mau dapet film berantem2 kali abis ini,” tulis Amanda Annete di Instagram story berikutnya.Video tersebut viral. Anjasmara pun mengungkapnya.

“Udah gitu pegang-pegang baju gue, ngapain nih orang pegang baju gue. Astaga, kayanya mau ambil handphone, gue baru sadar,” ujar Anjasmara dalam video itu Selasa, 20 Oktober 2020.

Karena luka itu juga, istri Anjas, Dian Nitami menyebutkan dalam Instagram stroynya jika Anjas tak bisa mengajar yoga dan dibantu oleh putrinya.

“Ayahnya masih njarem kemaren badannya pasca jatoh kemaren, jadi ngajar hari ini dibantu anaknya deh,” tulis Dian Nitami.

Back to top button