Trending Topik

Kisah Nathalie Holscher Sebelum Putuskan Memeluk Agama Islam

Abadikini.com, JAKARTA – Jordy, adik Nathalie Holscher mengkisahkan bahwa sang kakak sebenarnya telah lama berkeinginan untuk pindah agama untuk memeluk agama Islam atau mualaf.

“Jujur kakak itu udah dari lama pengin mualaf. Kalau keluarga sih mendukung aja,” kata Jordy ketika ditemui di Gedung Trans TV, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (19/10/2020) malam.

Mengutip dari detikcom, Selasa (20/10), Jordy menuturkan, sang kakak saat menyampaikan keinginan untuk mualaf sempat memiliki rasa ketakutan. Meski pun demikian Jordy tetap berusaha untuk memberi dukungan moril, namun Nathalie Holscher sempat ragu.

Pasalnya terang Jordy, Nathalie Holscher takut bahwa jika nantinya ada pihak keluarga yang mungkin tidak setuju dengan keputusannya. Atau juga tidak menerima pilihannya untuk berpindah agama.

“Ya takut mungkin ada keluarga yang nggak terima, wajarlah kayak gitu mah,” tutur Jordy.

Jordy juga membantah soal ada pihak-pihak yang bilang keputusan Nathalie Holscher untuk jadi mualaf karena kedekatannya dengan Sule dan keinginan untuk berumah tangga.

“Keputusan mualaf (Nathalie Holscher) bukan karena mau nikah ya,” tegasnya.l

Namun memang momentum mualaf Nathalie Holscher dibarengi isu kedekatannya dengan Sule. Bahkan Sule menjadi sosok penting dalam proses mualaf Nathalie Holscher beberapa waktu yang lalu itu apa adanya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker