Paslon AMAN Dinilai Tipe Pemimpin yang selalu Membangun Komunikasi dengan Masyarakat

Abadikini.com, TIDORE – Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Tidore Kepulauan Nurdin Thalib mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Tidore khususnya di Kelurahan Mafututu untuk memilih pasangan Nomor Urut 2 yakni Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen pada 9 Desember 2020.

Pasalnya, Nurdin menilai pada masa kepemimpinan Ali Ibrahim dan Muhammad Sinen alias AMAN, masyarakat telah banyak merasakan manfaat dari kebijakan yang dilahirkan oleh kedua pasangan petahana tersebut.

Untuk itu, guna memajukan Kota Tidore Kepulauan, maka pasangan AMAN adalah pilihan yang paling tepat untuk dipilih kembali. Ia menegaskan kemajuan suatu daerah harus memiliki sebuah konsep yang berkelanjutan, dan konsep tersebut hanya dimiliki oleh Pasangan AMAN yang termuat dalam Visi Misi periode ke dua.

“Memilih pemimpin harus yang komunikatif, ketika mereka sudah terpilih maka selalu membangun komunikasi dengan masyarakat, dan itu hanya terlihat pada sosok pasangan AMAN, jangan pilih pemimpin yang ketika terpilih mulai arogan dan jarang bertemu dengan masyarakat,” kata Nurdin yang dikutip Senin (19/10).

Nurdin juga menjelaskan bahwa kepemimpinan pasangan AMAN di Periode pertama, jika dilihat berdasarkan data, maka keberhasilan yang diperoleh sudah mencapai diatas 90 Persen. Ini menandakan bahwa kedua pasangan tersebut merupakan pemimpin yang amanah.

Berdasarkan pantauan Abadikini.com, Kampanye tatap muka Pasangan AMAN yang berlangsung di Kelurahan Mafututu Kecamatan Tidore Timur, pada Ahad (18/10/2020) tadi malam dipadati oleh ratusan warga.

Hanya saja untuk mengikuti protokol Covid-19 terdapat 50 peserta yang diperbolehkan menempati tempat duduk yang berada dibawah tenti, sementara lainnya meramaikan acara tersebut diluar tempat duduk yang disediakan oleh Tim Pemenang Pasangan AMAN di Kelurahan Mafututu.

Menariknya, disela-sela kampanye, sorakan warga kelurahan Mafututu untuk mendukung Pasangan AMAN begitu lantang bahkan mereka juga kompak dan berkomitmen untuk memenangkan Pasangan AMAN di 9 Desember 2020.

Diketahui, pasangan calon petahana Ali Ibrahim-Muhammad Sinen maju kembali sebagai calon wali kota-wakil wali Kota Tidore Kepulauan dengan diusung empat partai politik.

Masing-masing PDIP, Partai Perindo, Partai PKS dan Partai Bulan Bintang (PBB).

Baca Juga

Back to top button