Trending Topik

Partai Bulan Bintang Sidoarjo Solidkan Dukungan untuk Kemenangan Paslon Kelana-Astutik

Abadikini.com, SIDOARJO – Paslon Kelana Aprilianto dan Dwi Astutik terus mendulang dukungan dari berbagai kalangan. Kali ini, pengurus Partai Bulan Bintang (PBB) se-Kabupaten Sidoarjo solid menyatukan suara dalam forum konsolidasi dan silaturahim bersama Kelana Aprilianto di Hotel Fave, Ahad (18/10/2020).

Konsolidasi ini dihadiri Cabup Kelana didampingi Ketua Tim Pemenangan Haji Masnuh dan Pasukan Kobra. Kelana disambut hangat para pengurus PBB, serta yel-yel kemenangan. Menggunakan kemeja putih, Kelana mengapresiasi ketulusan sekaligus memuji solidaritas pengurus PBB.

“PBB adalah partai dengan soliditas yang tinggi. Saya mengenal orang-orang dari PBB adalah orang-orang yang cerdas, bekerja keras, dan berkomitmen tinggi. Itulah kenapa ketika PBB mengusung saya, langsung saya sujud syukur,” ungkap Kelana.

Dia bersyukur karena PBB memiliki niat yang sama bekerja keras bagi Sidoarjo tercinta. Sebab, Kabupaten Sidoarjo sangat luas dan potensial dengan berbagai kompleksitasnya, sekaligus memiliki potensi alam dan sumber daya manusia yang dinamis.

Ditegaskan Kelana, salah satu kunci memenangkan percaturan bisa terjalin melalui komunikasi serta segera turun untuk meyakinkan warga agar memilih paslon Kelana-Astutik.

“Saya bersedia menjadi orang yang diberi mandat untuk memimpin Sidoarjo ke depan. Kesungguhan kawan-kawan PBB sangat menentukan keberhasilan dari apa yang kita harapkan, apa yang kita inginkan, yakni kemenangan di Pilbup Sidoarjo,” ucap Kelana disambut tepuk tangan meriah.

Senada, Haji Masnuh meminta doa agar Kelana-Astutik bisa memimpin Sidoarjo serta meminta PBB merapatkan barisan.

“Saya mohon tidak hanya yang hadir saja nanti mencoblos nomor tiga. Akan tetapi saya mohon dengan semua keluarga dan tetangga kanan kiri, depan belakang, untuk memenangkan Kelana-Astutik,” harap Masnuh.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPC PBB Kabupaten Sidoarjo, Adila Swasdika Putra mengungkapkan, acara ini merupakan wujud komunikasi internal partai dan konsolidasi memperteguh pilihan.

PBB akhirnya memutuskan untuk mendukung Kelana dan Dwi Astutik. “Tentunya pertimbangan kita terkait visi misi beliau yaitu mewujudkan Sidoarjo makmur sosial, makmur ekonomi, dan makmur infrastruktur,” cetus Adila Swasdika Putra.

Kelana-Astutik dinilai merupakan sosok yang paling pas untuk memimpin Sidoarjo lima tahun ke depan dengan kombinasi atau komposisi pasangan nasionalis religius, entrepreneur pendidik, praktisi akademisi, dan politikus.

“Walaupun diusung oleh PDI Perjuangan dan PAN yang warnanya merah dan biru, tapi Insya Allah dalamnya hijau,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Adila menginstruksikan seluruh infrastruktur personal dengan PBB Kabupaten Sidoarjo dan PAC PBB Sidoarjo untuk mendukung dan memenangkan Kelana-Astutik pada Pilkada 2020.

Ketua DPW PBB Jatim HM Masduki menambahkan, konsolidasi merupakan ilmu penting dalam segala bidang.

“Saat ini kita sudah punya ketetapan hati untuk menjadikan Kelana-Astutik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Sidoarjo,” ungkapnya.

Dia menegaskan, dalam amanah Ketua Umum DPP PBB Yusril Izha Mahendra melalui surat resmi, setiap anggota wajib bersatu padu memenangkan calon kepala daerah yang diusung partai.

“Karena bagi PBB amanah ini bukan main-main, harus dijalankan secara serius. Jangan ada yang miring-miring, nggak boleh. Itu bukan karakter kita,” jelasnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker