Aksi Anggota TNI Bantu Warga Sintang Ngecor Jalan di Desa Tirta Karya

Abadikini.com, SAMBAS – Personel Satgas TMMD Reguler ke-109/Sintang dibantu dengan warga melakukan pengecoran jalanan yang rusak di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Sambas, Kalbar, Senin (19/10/2020).

Desa Tirta Karya merupakan salah satu tempat berlangsungnya kegiatan TMMD. Ada 2 sasaran yang menjadi rencana program TMMD 109/Sintang ini, yaitu sasaran fisik dan non fisik.

Dalam kesempatan tersebut, Pasiter Kodim Sambas Kapten Inf Sigit Edi S menyampaikan bahwa sasaran fisik berupa pengecoran jalan yang dikerjakan Satgas TMMD merupakan Jalan utama bagi masyarakat, sehingga efeknya langsung dapat dirasakan.

Sementara itu, Serda Renaldi salah satu anggota Satgas TMMD 109/Sintang yang juga ikut terjun langsung dalam kegiatan itu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu kecintaan TNI kepada rakyat dan salah satu upaya TNI dalam membantu rakyat di wilayahnya.

Seluruh warga Desa Tirta Karya juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada anggota Satgas TMMD 109/Sintang yang telah membantu memperbaiki sarana dan prasarana di Desa yang secara tidak langsung juga dapat memajukan perekonomian warga setempat.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker