Candaan Rossi Setelah Terinfeksi, Virus Corona Pilah-pilih: Saya, Cristiano Ronaldo dan Ibrahimovic

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah dua hari Pembalap Yamaha MotoGP kelas dunia Valentino Rossi dinyatakan terpapar positif virus corona berdasarkan hasil tes PCR pada Kamis (15/10/2020) lalu. Kini Rossi menjalani karantina mandiri di rumahnya di Tavullia.

Dalam masa menjalankan proses karantina secara mandiri Rossi masih bisa melontarkan candaan di tengah dirinya positif terinfeksi virus corona.

Rossi menyebutkan bahwa virus corona pintar dalam pilah-pilih dalam menjangkiti seseorang, terutama saat corona menjangkit atlet-atlet terkenal dunia seperti dirinya, Cristiano Ronaldo, Zlatan Ibrahimovic hingga perenang Italia Federica Pellegrini.

“Saya juga menulis kepadanya, virus ini melihat dengan baik (dalam menularkan), saya, Cristiano Ronaldo, Ibrahimovic,” kata Rossi dalam siaran Radio Deejay seperti dikutip dari GPOne.

Tak cuma itu, bahkan Rossi juga melemparkan lelucon soal isolasi mandiri yang harus dia jalani. Menurutnya lebih baik menjalani karantina di rumahnya di Tavullia ketimbang di Aragon.

“Jika saya harus tinggal seminggu atau 10 hari di Aragon, saya akan melemparkan diri saya dari teras,” kata Rossi sembari tertawa lepas.

Meski begitu Rossi mengaku, dirinya tak gugup menghadapi kenyataan infeksi corona saat latihan bebas (FP) MotoGP Aragon.

“Saya melihatnya, sangat dingin di Aragon. Sangat buruk untuk mengendarai motor dengan suhu 5 derajat dan juga berbahaya,” ucapnya.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker